STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dijuluki Ikon Mode, Intip 7 Potret Fashionable Camille Razat dalam Emily in Paris 2

Retno Anggraini | Beautynesia
Minggu, 20 Feb 2022 19:30 WIB
Dijuluki Ikon Mode, Intip 7 Potret Fashionable Camille Razat dalam Emily in Paris 2

Beauties, apakah sudah menonton Emily in Paris 2? Kamu pasti setuju kalau gaya busana dalam season ini tidak kalah fashionable dibanding season sebelumnya. Meski Emily adalah pemeran utama, banyak penonton yang setuju kalau gaya busana Camille tak kalah mencuri perhatian.

Diperankan oleh aktris Prancis, Camille Razat, gaya busana Camille mempresentasikan gaya busana perempuan Paris sesungguhnya. Berbeda dengan Emily yang suka dengan pakaian penuh warna dan motif, Camille lebih menyukai pakaian monokrom dan sedikit motif. Berikut adalah tujuh potret gaya busana Camille di Emily in Paris 2, melansir dari Elle Australia. Check it out!

Monochrome Blazer and Wide Leg Pants

Camille dengan blazer dan wide leg pants
Camille dengan blazer dan wide leg pants/Foto: Instagram.com/emilyinparis.realfeed

Menyeimbangi penampilan Sylvie dan Emily yang penuh warna, Camille memasangkan blazer Balmain double brested putih dengan high waisted wide leg belted trousers karya Patou. Terlihat elegan dan menawan!

Cut-out Mini Black Dress

Camille dengan mini black dress
Camille dengan mini black dress/Foto: Netflix.com

Saat menghadiri pertunjukan drag pertama Mindy, Camille hadir dengan mini black dress berpotongan mencolok di bagian dada. Gaun karya Yves Saint Laurent ini pernah dipakai juga oleh Hailey Bieber pada NYE 2020. Sementara Olivia Rodrigo menggunakan versi panjang dalam acara Opening Gala Academy Museum of Motion Pictures pada bulan September 2021.

Long Black Dress

Camille dengan long black dress
Camille dengan long black dress/emilyinparis.realfeed

Tampil bersahaja, Camille mengenakan long sleeve black dress saat menghadiri sebuah acara di St. Tropez. Terlihat formal, ya? Tunggu sampai kamu melihat ikatan kecil di sepanjang kaki yang memancarkan aura seksi perempuan Paris!

Oversized Blazer

Camille dengan oversized blazer
Camille dengan oversized blazer/Foto: Instagram.com/emilyinparis.realfeed

Menyeimbangkan penampilan penuh warna Emily dan Mindy di St. Tropez, Camille mengenakan oversized blazer warna putih karya Valentino. Dilengkapi dengan sepatu loafers karya Roger Vivier, kacamata cat eye warna merah muda milik Valentino juga memberikan kesan liburan jutaan Euro, ya.

Three-piece Skirt Suit

Camille dengan three-piece skirt
Camille dengan three-piece skirt/Foto: Instagram.com/camillerazat

Outfit Camille saat mengetahui hubungan Emily dan Gabriel ini pun terlihat outstanding. Dalam adegan ini, Camille memakai three-piece abu-abu karya Coperni. Three-piece ini meliputi tweed jacket, vest, dan asymetric skirt.

Studded Outfit

Camille dengan studded outfit
Camille dengan studded outfit/Foto: Netflix.com

Outfit yang dipakai Camille ini bukan jumpsuit, Beauties. Menggunakan off shoulder studded leather top dan high rise studded leather trousers dari Isabela Marant, membuat penampilan Camille tetap terlihat chic tanpa motif berlebihan. Kamu bisa menambahkan inner warna hitam jika tidak percaya diri dengan lengan tipe off shoulder.

Brown Bermuda Shorts

Camille dengan Bermuda shorts
Camille dengan Bermuda shorts/Foto: Instagram.com/camillerazat

Tidak banyak orang yang berhasil menggunakan Bermuda shorts dan Camille termasuk dalam salah satu orang yang berhasil itu. Camille memadukannya dengan sleeveless top dan bucket hat dari Celine. Outfit Camille satu ini cocok banget dipakai jika matahari sedang terik-teriknya, Beauties.

Itulah tujuh potret Camille dengan Parisian outfit-nya yang identik dengan warna monokrom dan sedikit motif. Tidak salah jika Camille dijuluki ikon mode dalam serial ini!

***

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE