STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dior Rilis Koleksi Khusus Olahraga Ski Berharga Fantastis

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 29 Nov 2022 17:45 WIB
Dior Rilis Koleksi Khusus Olahraga Ski Berharga Fantastis

Kini label fashion mewah rajin merilis koleksi khusus yang bertemakan kegiatan liburan sesuai musim. Seperti Dior yang merilis DiorAlps, sebuah koleksi yang didedikasikan untuk olahraga ski. 

Dari segi desain, motif dan logo jadi tema yang ditekankan oleh Maria Grazia Chiuri selaku creative director untuk koleksi ini.

Seperti motif houndstooth yang membuat tampilan jaket ski jadi terlihat feminin dan klasik.

DiorAlpsDiorAlps/ Foto: Courtesy of Dior

Opsi lain datang dari corak bernama Dior Étoile yang berhiaskan bintang dan logo dalam warna emas di mana berkesan playful.

Sementara itu, pulasan motif leopard dalam warna biru gelap menampilkan gaya yang lebih edgy.

DiorAlpsDiorAlps/ Foto: Courtesy of Dior

Meski ditujukan untuk olahraga ski, namun sebenarnya pakaian ini juga masih terbilang gampang untuk dikenakan sehari-hari. Jaket dan sweater bisa dijadikan opsi untuk pakaian liburan ke negara musim dingin. Bahkan tak hanya jaket dan vest, DiorAlps juga menawarkan busana simpel seperti T-shirt.

Untuk aksesori, Dior menghadirkan sunglasses, balaclava, boots, dan juga tas ikonisnya seperti Dior Book Tote yang kini dibuat dari bahan shearling.

DiorAlpsDiorAlps/ Foto: Courtesy of Dior

Berbicara harga, di situs Dior Amerika Serikat, jaket dengan technical fabric dijual seharga 5900 USD atau Rp92,8 jutaan. Sementara balaclava dijual 710 USD atau Rp11,1 jutaan.

Selain Dior, sejumlah label fashion mewah lain yang merilis koleksi khusus busana olahraga musim dingin antara lain Chanel, Fendi, dan Balmain. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE