sign up SIGN UP

Elegan Banget, Ini Detail Kebaya Marsha Timothy di Teater Lakon 'Tamu Agung'

Henny Alifah | Beautynesia
Selasa, 28 Jun 2022 15:30 WIB
Elegan Banget, Ini Detail Kebaya Marsha Timothy di Teater Lakon 'Tamu Agung'
caption

Lakon "Tamu Agung" menandai kembalinya Indonesia Kita ke panggung teater setelah dua tahun tak menyapa publik Jakarta karena pandemi. Indonesia Kita merupakan gagasan dari seniman Butet Kertaradjasa, penulis Agus Noor, dan produksi Kayan Production yang menyajikan pertunjukan seni teater, musik, dan tari.

Pertunjukan teater yang berlangsung pada 17-18 Juni 2022 di Ciputra Artpreneur Theater ini ceritanya berada di seputar tipu muslihat pejabat kota dalam menutupi kebobrokannya begitu tersiar kabar kedatangan Tamu Agung di perayaan purna jabatan dua periode. Di antara deretan pemainnya, ada Marsha Timothy.

Marsha Timothy dan Butet Kartaredjasa di Teater Lakon 'Tamu Agung'
Marsha Timothy di Teater Lakon 'Tamu Agung'/ Foto: Instagram/marshatimothy/denivedder

Marsha Timothy tampil mengesankan di atas panggung. Tampak dirinya mengenakan kebaya merah dan tatanan rambut sanggul yang elegan bak seseorang dari kalangan bangsawan.

Marsha Timothy pakai kebaya merah untuk penampilannya di teater lakon 'Tamu Agung'
Marsha Timothy/ Foto: Instagram/marshatimothy/denivedder

Setelan kebaya modern Marsha Timothy merupakan koleksi Batik Chic by Novita Yunus (batikchic.gallery) dari tahun 2021. Butiknya bisa ditemui di Jakarta dan Surabaya.

Atasannya hadir dalam desain lengan pendek dan kerah siluet cheongsam. Kesan etnik ditampilkan lewat motif tanaman dengan detail pinggiran bordir. Sementara itu, kain batik menjadi rok bawahan yang anggun dalam gaya lilit.

Marsha Timothy
Marsha Timothy/ Foto: Instagram/marshatimothy/denivedder

Riasannya yang flawless merupakan hasil polesan MUA Aktris Handradjasa, dengan hairdo oleh Nathasa Agnes. Ragam perhiasan berkilau dari Tulola Design membuat tampilannya kelihatan semakin mewah.

Marsha Timothy di Teater Lakon 'Tamu Agung'
Marsha Timothy di Teater Lakon 'Tamu Agung'/ Foto: Instagram/marshatimothy/denivedder

Marsha Timothy juga tampak mengenakan kebaya hijau untuk perannya di lakon "Tamu Agung". Kali ini lebih kental dengan nuansa kebaya encim, atasannya yang memiliki garis leher panjang dipadu dengan bawahan kain batik merah maroon. Selendang merah masih jadi pelengkap tampilan Marsha seperti pada kebaya sebelumnya.  

Marsha Timothy
Marsha Timothy/ Foto: Instagram/marshatimothy/denivedder

Untuk menyempurnakan gaya, Marsha mengenakan high heels di masing-masing kebaya. Jadilah tampilan yang sangat anggun.

Sementara itu, tampak di bangku penonton ada suami dan anak kesayangan menyaksikan penampilan Marsha Timothy di lakon tersebut.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id