STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Fakta Menarik tentang Kemeja Batik yang Dipakai Elon Musk di B20

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 14 Nov 2022 19:00 WIB
Fakta Menarik tentang Kemeja Batik yang Dipakai Elon Musk di B20

Elon Musk jadi sorotan dengan kehadirannya sebagai pembicara di B20 Summit Indonesia secara virtual mengenakan batik. Setelah dikabarkan batal ke Bali karena sibuk, ia menyempatkan diri bergabung dalam forum internasional yang berlangsung 13-14 November 2022. CEO Tesla tersebut berbincang bersama moderator Anindya Bakrie, CEO dan Presiden Direktur Bakrie & Brothers, selama sekitar 20 menit melalui video call pada Senin (14/11) dalam topik ‘Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation’.

Walaupun berlatar belakang gelap karena mati lampu, kemeja batik berwarna hijau yang dikenakan Elon Musk masih terlihat di bawah sinar seadanya dan turut jadi pembahasan.

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) mengirimkan kemeja batik asal Sulawesi Tengah kepada Musk setelah menerima kabar bahwa bos Twitter tersebut berhalangan hadir di KTT G20. Menempuh jarak 15.000 kilometer ke belahan dunia lain, kemeja batik itu diterima dan dipakai Musk dalam kesempatan tampil di forum B20.

Diskusi kedua pengusaha yang kompak memakai kemeja batik diawali dengan pembahasan pakaian mereka. Ada alasan tersendiri pilihan batik motif bomba dari Sulawesi Tengah terpilih untuk dikenakan Musk, Beauties.

Klik halaman selanjutnya untuk fakta menarik lain tentang batik yang dipakai Elon Musk.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE