STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Elon Musk Jualan Parfum Bernama Burnt Hair! Diklaim Sudah Laku 10 Ribu Botol, Tertarik?

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 14 Oct 2022 16:00 WIB
Elon Musk Jualan Parfum Bernama Burnt Hair! Diklaim Sudah Laku 10 Ribu Botol, Tertarik?

Elon Musk punya bisnis baru yakni parfum. Sosok miliuner kontroversial tersebut kini tak hanya disibukkan dengan perusahaannya Tesla dan rencana pembelian Twitter, ia juga kini aktif memasarkan parfum lansirannya. Bahkan di biodata akun Twitternya ia menuliskan "Perfume Salesman".

Parfum buatannya tersebut dinamai Burnt Hair. Di situs resminya tak ada keterangan terperinci mengenai bahan yang dipakai dan hanya tertera kalimat yang mendeskripsikan karakteristik parfum ini sebagai 'Esensi dari Hasrat yang Menjijikkan'.

Dalam unggahannya di Twitter, Elon Musk menyebut parfum ini sebagai omnigender alias bisa dipakai oleh pria maupun perempuan. Parfum ini dihargai 100 dolar atau sekitar Rp1,5 jutaan.

Parfum Burnt Hair lansiran Elon MuskParfum Burnt Hair lansiran Elon Musk/ Foto: Dok. Boring Company

Ekspansi bisnis Elon Musk ke dunia wewangian dan melansir parfum bernama unik pun turut mengundang reaksi netizen.

"Bagi kalian yang tidak memahami konteks dari ini. Saya juga bersama Anda merasa kebingungan" komentar salah satu akun di unggahan Elon Musk.

Meski begitu banyak juga yang mengunggah bukti pembelian mereka. Elon sendiri mengklaim bahwa parfum Burnt Hair ini sudah terjual 10 ribu botol.

Celana pendek TeslaCelana pendek Tesla/ Foto: Dok. Internet

Sebelum berbisnis parfum, Elon juga ternyata pernah melakoni bisnis yang bertolak belakang dengan bidang yang digelutinya. Pada tahun 2018 ia pernah menjual alat penyembur api seharga 500 USD.

Lalu pada tahun 2020, ia dan Tesla menjual sebuah celana pendek satin merah bertuliskan "S3XY" dalam warna emas seharga 69 dolar dan langsung terjual habis dalam hitungan menit.

Kira-kira akan bisnis apa lagi ya ke depannya Elon Musk ini, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE