sign up SIGN UP

Fendi Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Label Skims Milik Kim Kardashian

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 15 Oct 2021 16:30 WIB
Fendi Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Label Skims Milik Kim Kardashian
caption
Jakarta -

Satu lagi kolaborasi yang akan menghebohkan dunia fashion, rumor berkembang bahwa Fendi akan bekerja sama dengan label Skims milik Kim Kardashian. Kabar ini mulai berkembang ketika akun Instagram spesial personal shopper basis Inggris bernama @connie_personal_shopping mengunggah sejumlah foto koleksi kolaborasi Fendi dengan Kim Kardashian.Tak lama foto tersebut dihapus.

Situs Women's Wear Daily melansir bahwa pada unggahannya tersebut Connie menuliskan bahwa koleksi tersebut akan dirilis pada bulan November dan sejumlah personal shopper dan fashion stylist telah dapat melakukan preorder. Konon foto tersebut menampilkan atasan model crop top dan rok pensil berhiaskan motif logo Fendi dan terbuat dari bahan rajut.

Kim Kardashian, Donatella Versace, Kim JonesKim Kardashian, Donatella Versace, Kim Jones/ Foto: Instagram Kim Kardashian

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari pihak Fendi maupun Kim Kardashian terkait rumor ini. Namun dugaan semakin kuat bahwa Kim sempat mengunggah fotonya bersama Kim Jones dan Donatella Versace dengan tulisan "LEGENDS".

Fashion Show Koleksi Kolaborasi Fendi dengan VersaceFashion Show Koleksi Kolaborasi Fendi dengan Versace/ Foto: Courtesy of Fendi

Bagi Fendi maupun Kim Jones, kolaborasi telah menjadi salah strategi andalan mereka. Fendi pernah bekerja sama dengan Nicky Minaj, Fila dan Versace yang diinisiasi oleh Kim Jones. Sebelum bergabung dengan rumah mode asal Roma, Italia tersebut, Kim Jones yang pernah memegang posisi sebagai Artistic Director lini busana pria Louis Vuitton selama tujuh tahun, merupakan penggagas kolaborasi fenomenal label tersebut bersama Supreme.

Bahkan Kim yang juga kini masih menjabat desainer busana lini pria Dior juga sering merilis koleksi kolaborasinya tiap musim. Seperti dengan Kaws dan Travis Scott.

Paris Hilton Kim KardashianParis Hilton Kim Kardashian/ Foto: SKIMS

Jika memang benar adanya kolaborasi ini, terpilihnya label Skims yang merupakan spesialis busana loungewear dan shapewear milik Kim Kardashian memang bukan tanpa alasan. Selain karena popularitas sang bintang, juga karena label ini sendiri mencatat kesuksesan dalam hal bisnis. Forbes mengestimasi nilainya mencapai 225 juta USD.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id