sign up SIGN UP

Gaya Busana Nuansa Pastel ala Risty Tagor, Biar Makin Hits dan Glowing Saat Bukber!

Krisyanti Asri | Beautynesia
Sabtu, 16 Apr 2022 11:30 WIB
Gaya Busana Nuansa Pastel ala Risty Tagor, Biar Makin Hits dan Glowing Saat Bukber!
caption

Bulan Ramadhan sudah memasuki pertengahan nih! Semoga tetap lancar ya puasanya. Menjelang pertengahan bulan, biasanya sudah banyak undangan buka puasa bersama keluarga, kerabat dekat, teman sekolah, atau teman sekantor. Mau bukber di tempat hits, pastinya tampilan kamu harus hits juga ya. Sudah punya ide mau pakai baju apa saat bertemu dengan orang-orang terdekat di acara buka puasa nanti? Biar gak boring dengan baju yang itu-itu aja, coba yuk gaya busana bernuansa pastel yang cerah! 

Karena acaranya berlangsung di malam hari, outfit berwarna cerah bisa membuatmu tampil lebih glowing lho! Kita contek gaya busana nuansa pastel ala Risty Tagor yuk! Meski cenderung bergaya syar'i, namun Risty punya padu padan warna yang cukup inspiratif dan bisa ditampilkan dalam hijab look kesukaanmu. 

Lilac Layered Tunic

Risty Tagor tampil cantik mengenakan layered tunic berwarna lilac kesukaannya
Risty Tagor Lilac Tunic/Foto : instagram.com/ristytagor

Risty Tagor mengungkapkan warna ungu pastel adalah warna kesukaannya. Warna yang umum disebut dengan Lilac ini ditampilkan oleh Risty pada salah satu unggahan foto di akun instagramnya. Artis dan juga penyanyi religi ini mengenakan hijab dan ciput berwarna Lilac, layered tunic berbahan sifon, dan rok panjang dengan detail renda di bagian bawahnya. Supaya lebih berwarna, Risty menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan high heels berwarna champagne serta menjinjing tas tangan berwarna senada dengan sepatunya. 

Peach Floral Tunic

Warna peach sebagai warna umum dari lingkaran warna pastel, ditampilkan oleh Risty dalam floral dress
Risty Tagor Peach Floral Dress/Foto : instagram.com/ristytagor

Warna Peach merupakan warna umum dari lingkaran warna pastel yang sering ditampilkan pada pakaian. Penampilan Risty dengan outfit serba Peach ini bisa jadi ide bagus lho! Risty mengenakan hijab model syar'i serta tunik panjang motif floral yang super cantik. Karena bajunya sudah ramai dengan motif, sebaiknya kenakan hijab yang polos ya supaya tidak terlalu ramai dilihat. Sebagai bawahan, kamu bisa mengenakan celana kulot atau rok panjang. 

Two Colors Combination 

Kombinasi warna pastel abu-abu dan biru yang cantik bagi yang tidak suka girly look
Risty Tagor Blue and Grey/Foto : instagram.com/ristytagor

Ingin warna pastel yang tidak terlalu girly? Kamu bisa coba tiru kombinasi 2 warna pastel grey dan pastel blue seperti tampilan Risty berikut ini. Untuk hijab dan ciputnya, Risty mengenakan hijab instant model syar'i berwarna pastel grey.  Model gamis yang dikenakannya yang menampilkan warna kombinasi biru dan abu-abu pastel yang cantik. Jika kamu tidak ingin mengenakan gamis, kamu bisa mengenakan atasan tunik atau kemeja berwarna pastel blue dan bawahan berupa rok plisket atau celana kulot berwarna pastel grey

Three Colors Combination 

Kombinasi 3 warna pastel yang cantik untuk 1 look oleh Risty Tagor
Risty Tagor kombinasi 3 warna/Foto : instagram.com/ristytagor

Kombinasi 2 warna tidak cukup? Tenang, Risty punya satu penampilan yang mengkombinasikan 3 warna pastel dari kepala hingga kaki. Seperti pada unggahan fotonya satu ini, Risty mengenakan hijab berwarna pink pucat, tunik polos berwarna light mint green, serta rok plisket bewarna cokelat pastel. Supaya penampilanmu tidak terlalu polos, kamu bisa menambahkan aksesori berupa bros cantik atau pin hijab yang disematkan di bawah dagu. 

Dynamic Millennial Look 

Penampilan super dinamis dan stylish ala Risty Tagor untuk kaum millennial
Risty Tagor Dynamic Look/Foto : instagram.com/ristytagor

Setelah bukber mau jalan-jalan menikmati pemandangan kota di malam hari? Kamu bisa mengenakan padu padan pakaian yang lebih dinamis, simple, namun tetap stylish. Seperti yang ditampilkan oleh Risty ketika dia hendak pergi berlibur. Dia mengenakan atasan polkadot berwarna dasar putih serta overall berbahan denim. Untuk hijabnya, dia mengenakan hijab model pashmina plisket berwarna baby pink. Kamu boleh memakai topi cap berwarna sama dengan hijabnya, atau boleh dilewatkan jika tidak suka. Penampilan ini cocok bagi kaum millennial yang berjiwa muda dan penuh semangat. 

Itulah pilihan nuansa pastel untuk hijab look ala Risty Tagor. Mana yang jadi pilihan kamu untuk dikenakan saat buka puasa bersama nanti? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id