sign up SIGN UP

Gaya Michelle Yeoh yang Tetap Memesona Masuki Usia 60 Tahun

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Minggu, 14 Aug 2022 21:30 WIB
Gaya Michelle Yeoh yang Tetap Memesona Masuki Usia 60 Tahun
caption

Lahir 6 Agustus 1962, Michelle Yeoh Choo Kheng baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Membagi kebahagiaannya beberapa waktu lalu di Instagram, sebuah video singkat menunjukkan kerabat terdekat membuat kejutan spesial untuknya. Yeoh juga tak lupa untuk berfoto bersama kue tiga tingkat black & white yang matching dengan maxi dress miliknya. 

Michelle Yeoh rayakan ulang tahun ke-60/
Michelle Yeoh rayakan ulang tahun ke-60/ Foto: instagram.com/michelleyeoh_official

Akting menakjubkan Michelle Yeoh dalam sinema Hollywood meyakinkan kita bahwa usia hanyalah sekadar angka. Bintang film Crazy Rich Asians dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini selalu memesona, baik di depan maupun belakang layar. Awet muda dan senantiasa bugar, sineas berkebangsaan Malaysia itu juga kerap memberikan kesan elegan dan berwibawa melalui busana. Berikut deretan gaya Michelle Yeoh yang membuktikannya.


Head-to-Toe Black

Michelle Yeoh hadiri fashion show Balenciaga/
Michelle Yeoh hadiri fashion show Balenciaga/ Foto: instagram.com/michelleyeoh_official

Dengan gaya personal yang classy dan elegan, tak heran jika Michelle Yeoh memikat industri fashion. Ia memenuhi undangan peragaan busana Balenciaga di Paris Fashion Week tahun ini dalam busana serba hitam yang fierce, terdiri dari blus bell sleeve dan rok. Ia memberikan aksentuasi pada pita besar sebagai kerah dan anting statement pada gaya yang relatif simpel itu.

One Shoulder Dress

Gaya Michelle Yeoh kenakan gaun/
Gaya Michelle Yeoh kenakan gaun/ Foto: instagram.com/michelleyeoh_official/Daniel Seung Lee

Impresi lebih feminin tersirat dalam warna salmon dari one-shoulder dress yang cantik ini. Detail laser-cut berbentuk kelopak bunga semakin atraktif dengan imbuhan bulu yang memberikan dimensi. Dengan rambut terurai disibak pada satu sisi serta cuff emas mengisi kekosongan lengan kanan, penampilannya dalam busana Prabal Gurung ini sukses mencuri perhatian.

Suit Up in Tangerine

Michelle Yeoh memakai setelan jas oranye/
Michelle Yeoh memakai setelan jas oranye/ Foto: instagram.com/michelleyeoh_official

Miss Malaysia tahun 1983 itu juga tak kalah memesona dalam rona lebih bold, lho! Pada sebuah kesempatan, ia tersorot kamera mengenakan setelan jas oranye nan mencolok.  Walaupun keseluruhan look berkesan modern dan profesional berkat sampiran long coat, sentuhan vintage terpancar dari pilihan celana flare dan kacamata cat eye favoritnya.

Tulle Skirt

Michelle Yeoh memakai busana Dior/
Michelle Yeoh memakai busana Dior/ Foto: instagram.com/michelleyeoh_official

Gaya head-to-toe black diwujudkan dalam nuansa berbeda. Michelle Yeoh memilih Dior untuk mendandaninya untuk acara East West Players. Kombinasi blazer hitam dan full-skirt tulle begitu chic, perempuan yang mengawali karir dengan film laga itu makin stunning berkat padanan peep-toe pumps dalam look-nya.

Met Gala Look

Michelle Yeoh di Met Gala 2022/
Michelle Yeoh di Met Gala 2022/ Foto: pinterest.com/GLAMOUR UK

Yeoh juga mencuri perhatian di karpet merah Met Gala 2022, Beauties! Pandangan langsung tertuju pada gaun kreasi Prabal Gurung yang fantastis. Train menjuntai dari lengan menegaskan kesan mewah nan dramatis. Kalung statement dari Mimi So Jewels ikut menyempurnakan penampilannya kala itu.

Glamorous Sequin

Michelle Yeoh di premiere No Time To Die/
Michelle Yeoh di premiere No Time To Die/ Foto: pinterest.com/E! News

Pada premiere film No Time to Die, Michele Yeoh tak kalah glamor dalam gaun semi-transparan berhias kilau sequin kreasi Elie Saab. Detail grecian drape serta ornamen perak nan mewah pada pinggang memancarkan pesona yang sukses membuatnya jadi salah satu best-dressed malam itu.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id