sign up SIGN UP

Gaya Unik Karakter Serial Euphoria yang Bisa Dijadikan Inspirasi OOTD! Siapa Favoritmu?

tyana | Beautynesia
Minggu, 06 Mar 2022 08:00 WIB
Gaya Unik Karakter Serial Euphoria yang Bisa Dijadikan Inspirasi OOTD! Siapa Favoritmu?
caption

Menceritakan tentang kehidupan remaja di Amerika yang penuh dengan permasalahan jati diri, percintaan dan persahabatan. Serial HBO, Euphoria banyak diminati juga karena style para pemain yang eksentrik dan modis. Heidi Bivens, selaku perancang kostum ini menggabungkan gaya berbusana remaja masa kini dengan sentuhan vintage. Bivens juga ingin menunjukkan karakter remaja yang ceria, berani dan juga penuh masalah. Setiap karakter juga dibalut dalam busana sesuai dengan kepribadian masing-masing.  

Yuk! Intip deretan signature look para pemain Euphoria yang unik dan menarik untuk ide OOTD di Instagram.    

Zendaya – Rue Bennett

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/heidibivens

Zendaya selalu menaklukkan red carpet dengan gayanya yang fabulous dan stylish. Namun, penampilannya di karpet merah jauh berlawanan dengan karakter Rue Bennett yang diperankan olehnya.

Rue diceritakan merupakan remaja yang tomboy dan memiliki kesedihan yang berat karena kematian ayahnya. Karakter ini sangat percaya diri dengan gaya yang boyish lewat mix and match kemeja, oversize hoodie, T-shirt dan celana jeans. Rue juga sering kali tampil dengan menggunakan warna-warna yang gelap seperti hitam, biru tua dan juga cokelat.  

Hunter Schafer - Jules Vaughn

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/jules__vaughn

Dalam serial ini, Hunter Schafer yang merupakan seorang model memerankan karakter Jules Vaughn yang sangat menyukai makeup dan fashion. Jules juga tidak takut untuk mengekspresikan dirinya lewaT gaya busana yang unik dan makeup yang nyentrik. Busana yang digunakan Jules jauh berbeda dengan karakter Rue, Ia lebih menyukai warna-warna yang cerah dan feminin. 

Gaya berbusana Jules juga banyak terinspirasi dari karakter anime yang imut dan manis. Ia sering memadukan penampilannya dengan ruffle skirt, sheer, mesh tops, glitter accessories, platform sneakers, dan juga playful backpacks.

Barbie Ferreira - Kat Hernandez

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/barbieferreira

Memiliki sahabat yang populer, cantik dan stylish membuat Kat Hernandez karakter yang diperankan oleh Barbie Ferreira merasa sedikit terasingkan. Untuk itu Ia mencoba mentransformasi penampilannya sesuai dengan apa yang Ia inginkan. Kat mengembangkan karakter yang kuat dan edgy.

Penampilan barunya ini membuat dirinya menarik perhatian teman-teman yang lainnya. Karakter ini menyukai warna-warna yang berani seperti merah dan hitam dengan perpaduan fashion item seperti short skirts, chokers, fishnet tights, lace-up bustiers dan juga busana berbahan vinyl.

Sydney Sweeney - Cassie Howard

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/hbomaxbr

Menjadi karakter yang banyak disukai di season pertama dan menjadi hujatan di season kedua, Sydney Sweeney sukses memerankan anak remaja bernama Cassie Howard. Cassie merupakan remaja yang populer, stylish dan feminin. Ia sering menggunakan busana yang seductive dengan sentuhan warna-warna pastel.  

Alexa Demie - Maddy Perez

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/alexademiexo

Karakter Maddy Perez membuat nama Alexa Demie semakin terkenal. Maddy merupakan salah satu karakter yang banyak disukai di series ini. Ia sangat menyukai mengekspresikan diri dengan makeup dan gaya berbusana seductive yang membuatnya terlihat fearless. Tokoh yang diperankan oleh Alexa Damie ini mengingatkan kita pada gaya fashion remaja tahun 2000an yang colorful, sparkling, sweet tetapi juga berani.  

Maude Apatow - Lexi Howard

Gaya Eksentrik Pemain Euphoria
Gaya Eksentrik Pemain Euphoria/ Foto: Instagram/hbomaxbr

Karakter Lexi Howard tidak begini menarik perhatian pada season pertama. Ia selalu menjadi bayang-bayang Rue dan juga kakaknya Cassie. Namun, pada season kedua Ia mendapatkan banyak peran dan dapat menunjukkan diri. Berbeda dengan sang kakak yang lebih menyukai busana yang cukup berani, Lexi memilih busana yang lebih klasik.

Pemilihan busananya membuat Lexi terlihat pintar, manis dan juga elegan untuk usianya. Ia sering menyempurnakan penampilannya dalam balutan plaid collar dress, knit sweater, plaid skirt dan juga blouse yang cantik.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id