STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ini Alasan Heidi Klum Pilih Cacing sebagai Tema Kostum Halloween

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 02 Nov 2022 16:00 WIB
Ini Alasan Heidi Klum Pilih Cacing sebagai Tema Kostum Halloween

The Queen of Halloween! Supermodel Heidi Klum kembali menggemparkan malam Halloween, Senin (31/10). Perempuan 49 tahun itu mengokohkan gelar sebagai Ratu Halloween dengan kostum paling spektakuler tahun ini. Di pesta halloween tahunan yang diadakannya di Sake No Hana New York, ia tak bisa dikenali dalam kostum uniknya.

Kostum cacing raksasa dipakainya dengan detail luar biasa. Bersama suaminya, Tom Kaulitz yang berubah menjadi nelayan mengerikan membawa pancingan, mereka berpose di atas karpet biru sebagai pasangan paling “menyeramkan” di pesta Heidi Halloween 2022. 

Heidi Klum dan Tom Kaulitz di Heidi Halloween 2022/
Heidi Klum dan Tom Kaulitz di Heidi Halloween 2022/ Foto: instagram.com/heidiklum

Tentu persiapan panjang dan kompleks mengawali penampilan itu, Beauties! Bahkan Heidi mulai fitting kostum sejak bulan Juni lalu. Ia bekerjasama dengan seniman Mike Marino dan tim untuk membuat cacing prostetik yang kelewat realistis, mulai dari gambar dua dimensi, prototipe, hingga dibuat versi live-size dengan ukiran tangan untuk memberikan lekuk, tekstur dan akhirnya diwarnai menggunakan cat semprot.

Melansir dari Glamour, sang supermodel mempersiapkan konsep kostumnya selama dua tahun.

"Saya suka melakukan sesuatu yang tidak terduga, jadi saya mencoba memikirkan kostum yang sangat absurd tetapi juga sangat familiar," terang Heidi. "Karena ini Halloween, kamu butuh faktor menyeramkan-juga agak jorok dan menjijikkan." tambahnya mengenai pengembangan konsep.

Lalu mengapa cacing? "Saya menyukai bahwa ini (cacing) adalah sebuah spesies yang 'aneh' di alam dan dibuat lebih besar dan hidup," terang supermodel berusia 49 tahun tersebut.

Proses pembuatan kostum Halloween Heidi Klum/
Proses pembuatan kostum Halloween Heidi Klum/ Foto: instagram.com/prorenfx

Kostum cacing tersebut dibuat menjadi dua bagian––kepala dan ekor melengkung––yang bisa disatukan untuk mempermudah Heidi masuk ke dalamnya. Seluruh tubuhnya tertutup tubuh cacing kecuali area wajah. Namun untuk membuat kostum tersebut makin realistis, riasan serupa permukaan cacing diaplikasikan. Mata turut ditransformasi dengan softlens berwarna kuning untuk membuat paras menyerupai monster. 

NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 31: Heidi Klum is interviewed at Heidi Klum's 2022 Hallowe'en Party at Sake No Hana at Moxy LES on October 31, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/Getty Images)NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 31: Heidi Klum is interviewed at Heidi Klum's 2022 Hallowe'en Party at Sake No Hana at Moxy LES on October 31, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Taylor Hill

Selama pesta, ia berdansa mengikuti alunan musik DJ dalam kostum cacing tersebut. Namun pada waktu tertentu, Heidi melepas kostumnya dan memperlihatkan kostum lebih seksi––sebuah catsuit semi-transparan berhias glitter perak. Makeup cacing yang seram masih dipertahankan yang justru membuat penampilannya semakin nyentrik.

Gaya Halloween Heidi Klum saat lepas kostum cacing/
Gaya Halloween Heidi Klum saat lepas kostum cacing/ Foto: instagram.com/heidiklum

Semua orang tampak setuju menjadikan Heidi Klum sebagai pemenang kostum terbaik di Halloween tahun ini. Komentar positif membanjiri Instagramnya. Sebuah akun menulis dengan candaan, “senang sekali aku bisa berfoto bersamamu dalam penampilan ikonis ini. Dan ya, kita akan tetap cinta Heidi walaupun dia adalah cacing.” Sementara akun lain mengapresiasi komitmen besar yang Heidi kerahkan untuk itu.

Bagaimana kostum cacing Heidi Klum ini menurutmu, Beauties? Yay or Nay?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE