sign up SIGN UP

Inspirasi Mengenakan Cardigan Chic, Simple, and Stylish ala Putri Diana

Intan Dwi | Minggu, 29 Nov 2020 10:30 WIB
Inspirasi Mengenakan Cardigan Chic, Simple, and Stylish ala Putri Diana
caption
Jakarta -

Semasa hidupnya Putri Diana secara konsisten selalu mendorong penampilannya dengan berbagai gaya modern. Dia membuat jalur gayanya sendiri yang dampaknya masih populer hingga saat ini, hal itu diikuti oleh menantunya Kate Middleton dan Meghan Markle.

Putri Diana beberapa kali terlihat mengenakan berbagai cardigan, mulai dari yang polos hingga bermotif dan semuanya pantas saat dikenakan oleh sang Putri. Berikut ini adalah penampilan Putri Diana dengan beberapa cardigannya yang paling berkesan dan tentunya bisa kalian contek untuk penampilan sehari-hari!

Smart-Casual Cardigan

Mendiang putri bangsawan mengenakan cardigan dengan gaya yang tepat, dia mengetahui daya pikat dari memadukan cardigan dengan dress.
Smart-Casual Cardigan/pinterest.com

Cardigan merupakan item fashion sederhana yang dapat digunakan dengan gaya apapun, seperti yang dikenakan oleh Putri Diana. Mendiang putri bangsawan mengenakan cardigan dengan gaya yang tepat, dia mengetahui daya pikat dari memadukan cardigan dengan dress. Sehingga menghasilkan gaya yang kasual dan juga feminin saat mengenakannya.

Slone Ranger-Style Cardigan

Mendiang Putri Diana tampil sederhana dengan mengkombinasikan kemeja berwarna birunya dengan cardigan warna putihnya.
Slone Ranger-Style Cardigan/pinterest.com

Mendiang Putri Diana tampil sederhana dengan mengkombinasikan kemeja berwarna birunya dengan cardigan warna putihnya. Dia memadukan pakaian tersebut dengan celana hitam dan juga basket bag. Terlihat juga sang Putri menambahkan aksesoris, seperti kalung dan scarf agar penampilannya semakin sempurna.

Pop of Colour Cardigan

Kali ini Putri Diana memilih cardigan dengan warna yang menonjol, yaitu warna merah.
Pop of Colour Cardigan/bustle.com

Dua cardigan di atas Putri Diana memilih warna yang netral, yaitu warna putih, untuk memudahkannya dalam memadukan pakaian lain dengan warna yang menonjol. Kali ini Putri Diana memilih cardigan dengan warna yang menonjol, yaitu warna merah. Lagi-lagi dia mengenakan kemeja yang kemudian dilapisi dengan cardigan merahnya.

Nautical Chic

Saat menghadiri sebuah acara bersama Pangeran Charles, terlihat Putri Diana tampil chic dengan cardigan dan rok panjangnya.
Nautical Chic/pinterest.com

Saat menghadiri sebuah acara bersama Pangeran Charles, terlihat Putri Diana tampil chic dengan cardigan dan rok panjangnya. Kombinasi antara cardigan navy dan bergaris putih dengan pleated skirt memang tidak ada yang bisa mengalahkan. Sang Putri juga mengenakan heels yang warnanya disesuaikan dengan warna roknya. Jika ingin berpenampilan seperti ini, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan agar tampilan kamu enggak boring!

Cardigan Matched Style

Terlihat Ia sedang duduk dengan outfit yang matching dengan warna hot pink dan putih.
Cardigan Matched Style/pinterest.com

Foto ini diambil saat Putri Diana sedang menghabiskan waktu bersama putra-putranya di rumahnya di Gloucestershire pada tahun 1986. Terlihat Ia sedang duduk dengan outfit yang matching dengan warna hot pink dan putih. Putri Diana mengenakan cardigan berwarna hot pink dan pink gingham cigarette trousers yang senada, lengkap dengan moccasins shoes putihnya.

Patterned Cardigan

Tidak hanya menyukai cardigan polos atau bergaris yang sederhana, Putri Diana juga menyukai cardigan bermotif.
Patterned Cardigan/bustle.com

Tidak hanya menyukai cardigan polos atau bergaris yang sederhana, Putri Diana juga menyukai cardigan bermotif. Pada tahun 80-an, Putri Diana menampilkan gaya yang modern dan elegan dengan cardigan bermotifnya yang dipadukan dengan rok dan heels berwarna merah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id