STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Intip Deretan Motif Pakaian yang Sering Digunakan Keluarga Kerajaan Inggris

Tria Oktyana | Beautynesia
Minggu, 06 Nov 2022 18:30 WIB
Intip Deretan Motif Pakaian yang Sering Digunakan Keluarga Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan Inggris terkenal dengan gaya berbusananya yang elegan dan fashionable. Setiap anggota kerajaan memiliki fashion stylist sendiri yang membantu para royal berpenampilan menarik sesuai dengan protokol kerajaan. Busana dan aksesori yang dipakai juga bukan sembarang, selalu memiliki makna tertentu. 

Meskipun cukup ketat, tetapi para bangsawan ini juga tetap dapat memasukkan personal style mereka. Salah satunya dalam hal pilihan motif. Intip motif yang sering dipakai para anggota keluarga kerajaan Inggris. 

Polkadot - Kate Middleton

Motif pakaian favorite bangsawan Inggris
Motif pakaian favorite bangsawan Inggris/Foto: Instagram/princeandprincessofwales

Princess of Wales telah memukau penggemar dengan gaun polkadotnya di hampir setiap acara kerajaan besar termasuk saat mengantar Pangeran Louis di hari pertama sekolah Lambrook.

Kate Middleton tampil stylish dalam balutan Rixo dress berwarna cokelat dengan dot putih. Tidak hanya dress, Kate juga pernah terlihat memadukan blouse dan skirt set polkadot berwarna hitam rancangan Alessandra Rich saat menyerahkan trofi final tunggal putra Wimbledon. 

Dilansir dari Hello!, colour psychologist dan  desainer bernama Tash Bradley mengatakan bahwa motif polkadot memberikan kesan playful dan membuat suasana lebih menyenangkan.

Pemilihan warna-warna netral dan gelap juga membuat penampilan istri Pangeran William ini tetap terlihat elegant. Selain Kate Middleton, sang ibu mertua Lady Diana juga sering terlihat menggunakan busana dengan motif ini.

Plaid - Putri Charlotte

Motif pakaian favorite bangsawan Inggris
Motif pakaian favorite bangsawan Inggris/Foto: Instagram/princeandprincessofwales

Menjadi seorang putri termuda di kerajaan Inggris, gaya berbusana Princess Charlotte selalu mendapatkan banyak atensi dari masyarakat. Meskipun masih berusia 7 tahun, bangsawan Inggris ini dinilai memiliki gaya berbusana yang elegan dan manis sesuai usiannya. Putri Charlotte sering terlihat mengenakan collar plaid dress seperti saat menghadiri The National Lottery’s Pantoland  bersama orang tuannya. 

Penampilan cucu Lady Diana ini juga mengingatkan kita pada penampilan mendingan Ratu Elizabeth II dan Princess Margaret muda saat memadukan tartan skirt dengan cardigan berlengan panjang. Tartan plaid skirt yang digunakan oleh sang putri merupakan koleksi dari Amaia Kids dan langsung sold setelah digunakan oleh bangsawan Inggris ini. 

Striped Pattern - Meghan Markle

LONDON, ENGLAND - JULY 14: Meghan, Duchess of Sussex meets junior players Whitney Osuigwe of the United States and Caty McNally of the United States during a visit to the Wimbledon Championships at All England Lawn Tennis and Croquet Club on July 14, 2018 in London, England. (Photo by Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images)LONDON, ENGLAND - JULY 14: Meghan, Duchess of Sussex meets junior players Whitney Osuigwe of the United States and Caty McNally of the United States during a visit to the Wimbledon Championships at All England Lawn Tennis and Croquet Club on July 14, 2018 in London, England. (Photo by Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Meghan Markle menjadi trending topic saat mengenakan stripped Altuzarra sun dress yang dipadukan dengan Camila and Marc blazer dan Oroton bag. Semua item langsung sold out setelah digunakan oleh Duchess of Sussex. Ini bukan pertamakalinya, istri Pangeran Harry terlihat mengenakan dress dengan pattern ini. 

Saat kunjungannya bersama sang suami, bintang series “Suits” ini juga tertangkap kamera mengenakan sleeveless maxi bermotif ini yang merupakan rancangan designer Australia, Martin Grant. Saat menonton pertandingan final perempuan di Wimbledon bersama Kate Middleton, ibu dua anak ini juga terlihat menggunakan atasan bermotif ini. 

Floral Pattern - Permaisuri Camilla

Motif pakaian favorite bangsawan Inggris
Motif pakaian favorite bangsawan Inggris/Foto: Instagram/royalfamily

Motif bunga merupakan pattern yang sering digunakan oleh para bangsawaan Inggris. Pattern ini memberikan kesan humble, elegant dan feminine. Namun, tidak ada yang sesering Permaisuri Camilla. Istri King Charless III ini seringkali menyempurnakan penampilannya dengan motif natural ini dalam setiap kesempatan. Seperti saat menemani sang suami dalam kunjungan kerja ke Yunani hingga potret resmi sang permaisuri saat ulang tahunnya yang ke 75.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE