STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jadi Perwakilan Indonesia, Simak Gaya Mahal Luna Maya di Acara Gucci Garden di Australia

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 18 Nov 2022 16:00 WIB
Jadi Perwakilan Indonesia, Simak Gaya Mahal Luna Maya di Acara Gucci Garden di Australia

Sebagai salah satu selebriti Indonesia yang selalu tampil modis, menghadiri acara fashion seperti sudah jadi agenda rutin bagi Luna Maya. Seperti yang terbaru ia jadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang diundang ke pembukaan Gucci Garden Archetypes pada 15 November 2022 di Powerhouse Museum, Sydney, Australia.

Luna Maya hadir bersama sederet selebriti dari kawasan Asia dan Australia seperti Olivia De Jonge, yang jadi lawan main Austin Butler di film Elvis, dan Gulf Kanawut.

Entah karena kebetulan atau tidak, Luna Maya memakai busana bernuansa warna merah putih yang seolah merepresentasikan dirinya sebagai perwakilan Indonesia.

Luna MayaLuna Maya/ Foto: Courtesy of Gucci

Ia tampil anggun dalam padanan atasan dan rok midi aksen sabuk yang klasik. Melengkapi gayanya adalah anting emas dan choker mutiara.

Elemen lain yang mencuri perhatian lainnya adalah tas yang dipakai pemain film Mendarat Darurat (2022) tersebut. Luna Maya memilih tas Gucci Dionysus bercorak geometris. Jika diamati turut terdapat perpaduan material antara kulit dan kanvas berhiaskan corak ikonis GG Supreme. Dengan desain yang unik, wajar jika harga tas ini pun terbilang fantastis. Di situs Gucci Amerika Serikat tas tersebut dijual 4400 USD atau sekitar Rp68 jutaan.

Jika di malam pembukaan pameran Luna Maya bergaya feminin, selanjutnya kala melakukan tur ia berganti busana yang lebih maskulin yakni setelan jas.

Selain melihat pameran, Luna Maya juga bagikan keseruannya bersama selebriti lain selama di acara Gucci.

Penasaran? Klik halaman selanjutnya Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE