STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Terapkan Gaya Hidup Sederhana, IU Bagikan Isi Tasnya Bersama Majalah Vogue

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 18 Nov 2022 06:00 WIB
Terapkan Gaya Hidup Sederhana, IU Bagikan Isi Tasnya Bersama Majalah Vogue

IU belum lama ini menghiasi sampul majalah VOGUE Korea. Dalam sampul bertajuk utama I am IU tersebut, sang solois melakukan berbagai kegiatan bersama majalah VOGUE Korea, termasuk wawancara dalam konten What’s My Bag.

Resmi ditunjuk sebagai brand ambassador global GUCCI pada (30/3) lalu, IU menunjukkan barang-barang kesehariannya yang berada dalam tas GUCCI favoritnya. Penasaran dengan isi tas milik IU? Simak yuk, Beauties!

1. GUCCI Horsebit 1995 Mini Bag

Potret GUCCI Horsebit 1995 Mini Bag
Potret GUCCI Horsebit 1995 Mini Bag/ Foto: youtube.com/voguekorea

Di antara banyaknya koleksi tas dari GUCCI, favorit IU adalah GUCCI Horsebit 1995 Mini Bag. Tas bergaya vintage ini memiliki ukuran sedang yang mampu menampung beberapa barang keseharian Beauties selama bepergian.

IU sendiri telah mengenakan tas berbahan kanvas tersebut selama satu tahun terakhir ini. Dalam penggunaannya, IU menambahkan gantungan tas berupa boneka lucu dan gantungan custom dari GUCCI sebagai aksesoris.

2. GUCCI GG Marmont Leather Card Case Wallet

Potret GUCCI GG Marment Leather Card Case Wallet
Potret GUCCI GG Marment Leather Card Case Wallet/ Foto: youtube.com/voguekorea

Barang selanjutnya yang diperkenalkan IU di dalam tas kesehariannya adalah GUCCI GG Marmont Leather Card Case Wallet. Dompet brewarna mint tersebut telah digunakan IU selama 3 tahun hingga saat ini.

Bahkan IU mengaku bahwa dirinya sangat antusias dan langsung membeli dompet berdesain cantik tersebut saat mengetahui GUCCI merilis tas berwarna mint yang merupakan warna favoritnya.

3. Jepit Rambut

Potret jepit rambut
Potret jepit rambut/ Foto: youtube.com/voguekorea

Jepit rambut merupakan benda yang tidak boleh tertinggal bagi sebagian besar perempuan, termasuk IU. Jepit rambut berwarna merah ini adalah aksesoris favorit IU.

Pelantun Good Day tersebut sangat sering menggunakan jepit rambut favoritnya ini di dalam rumah maupun saat melakukan aktivitas di luar hingga beberapa penggemar mengenalinya dengan baik. Dalam wawancaranya, IU mengungkapkan bahwa harga dari jepit rambutnya hanya seharga 10 ribu Won.

4. Pollack Roe Seaweed Laver

Potret Pollack Roe Seaweed Laver
Potret Pollack Roe Seaweed Laver/ Foto: youtube.com/voguekorea

Akhir-akhir ini, IU sangat menggemari snack Pollack Roe Seaweed dari brand Hadong Green Tea. Hal tersebut bermula dari aktris Lee Joo Young yang mengirimkan jajanan gulma laut sebanyak dua kardus kepada IU saat menghadiri konser The Golden Hour.

Awalnya IU dibuat bingung harus bagaimana untuk menghabiskan camilan ringan pemberian aktris yang juga beradu akting dengannya di film Broker tersebut. Namun setelah mencicipi, IU terkejut dengan kelezatannya dan memutuskan untuk membawanya di tas setiap pergi keluar.

5. Customized Earplug

Potret customized earplug
Potret customized earplug/ Foto: youtube.com/voguekorea

Untuk pertama kalinya IU menunjukkan earplug custom-nya secara lebih jelas di publik. IU sengaja memesan earplug yang digunakannya untuk keseharian hingga tampil di panggung karena ingin menyesuaikan dengan bentuk telinganya sehingga menimbulkan rasa nyaman saat dipakai.

Tak hanya itu, IU juga memilih warna biru untuk earplug berbahan silikon terbarunya. Warna biru yang dipilih IU merupakan warna dari salah satu single hitsnya yaitu Blooming.

Itulah sederet barang-barang yang selalu dibawa IU di dalam tas kesehariannya. Menarik sekali, bukan?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE