sign up SIGN UP

Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Tampil di Foto Iklan Terbaru Label Coach yang Berkonsep Block Party

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 13 Aug 2021 20:30 WIB
Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Tampil di Foto Iklan Terbaru Label Coach yang Berkonsep Block Party
caption
Jakarta -

Optimisme menjadi spirit yang tengah ramai digaungkan di industri fashion tak terkecuali label fashion Coach yang menampilkannya pada foto iklan koleksi fall/winter 2021. Dibintangi oleh deretan brand ambassadors nya yakni Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin dan Kōki dalam konsep yang mengusung pesta outdoor. Mereka mengenakan deretan koleksi pakaian dan aksesori teranyar dari label basis Amerika tersebut seperti tas Tata dan Soft Tabi.

Michael B. Jordan di Coach ad campaign fall/winter 2021Michael B. Jordan di Coach ad campaign fall/winter 2021/ Foto: Renell Medrano/Coach

"Ini adalah tentang sebuah cerita mengenai persahabatan dan kisah bagaimana seseorang yang kita sayangi menginspirasi, mendukung dan membentuk pribadi kita. Perasaan senang ketika kita bisa kembali menghabiskan waktu bersama kembali. Menghibur, nostalgia dan keceriaan, tentang merayakan akan kebahagiaan bisa terkoneksi kembali dengan sesama," ujar Stuart Vevers selaku creative director dari Coach perihal inspirasi desain dan konsep ad campaign ini.

Jennifer Lopez di Coach ad campaign fall/winter 2021Jennifer Lopez di Coach ad campaign fall/winter 2021/ Foto: Renell Medrano/Coach

Bertindak sebagai fotografer adalah Renell Medrano dan Olivier Rizzo sebagai stylist yang berhasil menampilkan sebuah visual yang sarat akan nuansa keceriaan dalam latar urban.

Koki di Coach ad campaign fall/winter 2021Koki di Coach ad campaign fall/winter 2021/ Foto: Renell Medrano/Coach

Konsep visual yang mengetengahkan akan hubungan personal nampaknya memang sedang digiatkan oleh Coach. Cukup berbeda dengan label fashion lain yang cenderung berfokus pada aspek artistik. Tahun lalu, Coach mengusung tema keluarga di mana menampilkan Jennifer Lopez bersama anak kembarnya Emme dan Max serta sang Ibu, Guadalupe.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id