Optimisme menjadi spirit yang tengah ramai digaungkan di industri fashion tak terkecuali label fashion Coach yang menampilkannya pada foto iklan koleksi fall/winter 2021. Dibintangi oleh deretan brand ambassadors nya yakni Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin dan Kōki dalam konsep yang mengusung pesta outdoor. Mereka mengenakan deretan koleksi pakaian dan aksesori teranyar dari label basis Amerika tersebut seperti tas Tata dan Soft Tabi.
"Ini adalah tentang sebuah cerita mengenai persahabatan dan kisah bagaimana seseorang yang kita sayangi menginspirasi, mendukung dan membentuk pribadi kita. Perasaan senang ketika kita bisa kembali menghabiskan waktu bersama kembali. Menghibur, nostalgia dan keceriaan, tentang merayakan akan kebahagiaan bisa terkoneksi kembali dengan sesama," ujar Stuart Vevers selaku creative director dari Coach perihal inspirasi desain dan konsep ad campaign ini.
Bertindak sebagai fotografer adalah Renell Medrano dan Olivier Rizzo sebagai stylist yang berhasil menampilkan sebuah visual yang sarat akan nuansa keceriaan dalam latar urban.
Konsep visual yang mengetengahkan akan hubungan personal nampaknya memang sedang digiatkan oleh Coach. Cukup berbeda dengan label fashion lain yang cenderung berfokus pada aspek artistik. Tahun lalu, Coach mengusung tema keluarga di mana menampilkan Jennifer Lopez bersama anak kembarnya Emme dan Max serta sang Ibu, Guadalupe.