STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kanye West Jual Hoodie Yeezy, Balenciaga, dan Gap Cuma Rp300 Ribuan!

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 05:30 WIB
Kanye West Jual Hoodie Yeezy, Balenciaga, dan Gap Cuma Rp300 Ribuan!

Kanye West kembali muncul dengan berita sensasional lainnya. Setelah melontarkan pernyataan antisemitisme dan memakai kaus "White Lives Matter" yang kontroversial, perilaku itu berimbas pada putusnya kerjasama West dengan banyak perusahaan, tak terkecuali kolaborasinya dengan sejumlah label fashion. Kini sebuah video di Twitter memperlihatkan Ye menjual hoodie berkualitas tinggi dengan harga turun drastis, yakni cuma Rp 300 ribuan saja.

Ye dalam video singkat yang diunggah di Twitter/
Ye dalam video singkat yang diunggah di Twitter/ Foto: twitter.com/Donda Times

Video yang berdurasi tak sampai 2 menit yang diunggah akun Twitter @dondatimes menunjukkan Kanye West menggelar sekitar 100 hoodie sample di lantai. Hoodie tersebut merupakan produk-produk hasil kerjasama dengan beberapa label. Dalam video, ia berjalan mengelilingi ruang kantornya di Los Angeles yang dipenuhi hoodie tersebut sambil menjelaskan langkah yang diambilnya. “Dari Yeezy, dari Balenciaga, barang-barang yang kita buat bersama Gap, semua yang kita buat bersama Adidas, semua yang kita lakukan akan dijual 20 USD.”

Ye menjual seratus hoodie dengan harga 20 USD/
Ye menjual seratus hoodie dengan harga 20 USD/ Foto: twitter.com/Donda Times

Bukan tanpa alasan, ia menjualnya dengan harga jauh dari normal agar semua orang bisa mampu membeli pakaian berkualitas tinggi. “Kita perlu meyakinkan semua orang mendapatkan potongan yang sama, mutu makanan yang sama, mutu air yang sama, dan kesetaraan pendidikan.”

Meski telah memberikan update mengenai penjualan produk yang pernah dikreasikannya, rapper Amerika Serikat itu masih belum menentukan tanggal resmi penjualan hoodie yang terdiri atas varian warna hitam, putih, abu-abu, dan beige itu.  

 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE