Kenalan dengan AISAA, Brand Fashion Terbaru Bertajuk Kecantikan Nusantara!
Sebagai perempuan Indonesia tentunya kamu harus mendukung keindahan dan keragaman dari warisan budaya Indonesia. Dan itulah komitmen AISAA sebagai brand fashion dengan karya yang autentik, genuine dan berkarakter khas Indonesia.
Foto: IstimewaAISAA juga memiliki tim desainer yang sangat mumpuni sehingga berbagai model dan bahan yang dipilih memiliki kualitas dan kontrol yang baik. Koleksi terbaru AISAA melalui brand value "Inspirasi Pesonamu" menceritakan tentang lima budaya Indonesia dari berbagai daerah yang erat kaitanya dengan personal wanita. Dimana setiap wanita memiliki pesona yang berbeda sesuai dengan karakternya. Setiap wanita juga memberikan inspirasi bagi sekitarnya.
Foto: Istimewa5 koleksi terbaru yang diluncurkan juga memiliki makna tersendiri. Koleksi daya itu melambangkan Sisi kuat dan tangguh dari seorang wanita. Koleksi Mandalika bercerita tentang sosok Putri raja Tonjang Baru yang memiliki kecantikan dan keanggunan.
Lalu koleksi Sikka yang menceritakan keindahan budaya di wilayah Indonesia tengah dengan sentuhan khas tradisional yang membawa jati diri seorang wanita menjadi lebih berkarakter. Koleksi Randa yang sering dikenal sebagai bunga cantik dan delion memiliki aura positif yang diharapkan dapat terpancar dari koleksi AISAA.
Dan koleksi kelima adalah koleksi Seroja. yang diambil dari kisah bunga Seroja yang tentu saja cantik dan memberikan kesan teduh dan sejuk. Dari lima koleksi yang diluncurkan diharapkan perempuan Indonesia memilih busana atau gaya fashion yang sesuai dengan karakter dan kecintaannya terhadap tanah air.
Foto: IstimewaJika kamu tertarik memiliki koleksi dari brand AISAA, kamu bisa mencarinya pada official partner AISAA yaitu Bukalapak. Kamu juga diberi kesempatan secara eksklusif untuk memiliki koleksi dari AISAA dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 300.000 saja.
Foto: IstimewaAISAA menggandeng Bukalapak sebagai official partner karena sejalan dengan ide AISAA di mana Bukalapak adalah hasil karya anak bangsa. Sehingga kolaborasi antara AISAA dan Bukalapak berfokus pada produk Indonesia yang mampu bersaing dengan mode fashion mancanegara.