STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus! Simak Kembali Potret Mesra dan Modis Keduanya

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 08 Aug 2022 12:00 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus! Simak Kembali Potret Mesra dan Modis Keduanya

Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya mulai dekat pasca Kim tampil di Saturday Night Live pada Oktober 2021 lalu.

Melansir dari Page Six, berdasarkan keterangan sumbernya yang berada di lingkungan pertemanan Kim mengatakan perbedaan usia dan gaya hidup jadi alasan mengapa hubungan kedua selebriti tersebut berakhir.

"Pete berusia 28 tahun dan Kim 41 tahun - mereka berada di tempat yang berbeda sekarang ini," ujar sang sumber.

"Pete sangatlah spontan dan impulsif dan ingin Kim terbang ke New York, atau dimanapun saat ia berada," tambahnya. " Sementara Kim memiliki empat orang anak tidak selalu gampang untuk melakukan hal tersebut. Ia perlu memfokuskan dirinya kepada anak-anaknya."

Belum ada keterangan resmi dari Kim Kardashian dan Pete Davidson mengenai kabar ini.

Meski tak pernah sesumbar membagikan detail hubungannya, namun Kim dan Pete juga kerap tampil bersama di sejumlah acara. Sesekali Kim juga membagikan kemesraan mereka di media sosial miliknya.

Berikut sejumlah potret kebersamaan Kim Kardashian dan Pete Davidson di sejumlah acara.

Met Gala 2022

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02:  Kim Kardashian and Pete Davidson arrive to the 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Kim Kardashian and Pete Davidson arrive to the 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by James Devaney/GC Images)/ Foto: GC Images/James Devaney

Met Gala 2022 yang berlangsung pada Mei lalu jadi acara besar pertama keduanya tampil bersama. Kim terlihat glamor mengenakan gaun kristal milik Marilyn Monroe bersama mantel bulu. Sementara Pete, yang sebelumnya pernah datang ke Met Gala pakai rok, kini memilih bergaya klasik dengan setelan jas hitam dan kacamata hitam.

White House Correspondent Association Dinner 2022

Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)/ Foto: AP/Jose Luis Magana

Sebelumnya pada April 2022, Kim dan Pete hadir di Gedung Putih. Gaya glamor yang klasik masih jadi tema penampilan yang diusung oleh pemilik label Skims tersebut. Kim mengenakan gaun sequins rancangan Balenciaga. Kim memilih gaya rambut hitamnya tergerai dengan tekstur wavy.

Meski datang ke acara formal, namun gaya kasual dibawa Pete yang memadukan setelan jas hitam dengan sneakers dan kacamata hitam.


Foto Bersama Pertama

Pete Davidson dan Kim KardashianPete Davidson dan Kim Kardashian/ Foto: Instagram KimKardashian

Kim pertama kali mengakui hubungannya dengan Pete Davidson lewat sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Kim terlihat memakai mantel Balenciaga yang ia pakai kala melakukan proses syuting Saturday Night Live. Ia memadukannya dengan boots tinggi dan sarung tangan perak serta kacamata hitam.

Kencan Sehabis Premiere The Kardashians

Kim Kardashian dan Pete DavidsonKim Kardashian dan Pete Davidson/ Foto: Instagram KimKardashian

Meski sama-sama menghadiri gala premiere The Kardashians, namun Kim dan Pete memilih untuk tidak berfoto bersama di red carpet. Kim membagikan kebersamaan mereka saat sehabis acara. Tampak ia masih mengenakan gaun Mugler yang dipakainya di red carpet dan Pete beralih ke kaus putih yang santai.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE