sign up SIGN UP

Klamby Siap Tampil di London Fashion Week! Bawa Raisa, Patricia Gouw, dan Tantri Namirah

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 13 Sep 2022 08:30 WIB
Klamby Siap Tampil di London Fashion Week! Bawa Raisa, Patricia Gouw, dan Tantri Namirah
caption
Jakarta -

Label lokal spesialis modest wear Klamby siap presentasikan koleksi terbaru di London Fashion Week 2022. Dikenal dengan garis desain yang feminin Klamby akan jadi label lokal modest wear pertama yang unjuk koleksi di panggung mode bergengsi tersebut pada 20 September 2022 mendatang.

"Tentunya sangat bangga sekali atas pengakuan terhadap modest fashion di kancah internasional seperti London Fashion Week 2022, Keberhasilan Klamby ini bukan kesuksesan sendiri semata namun ini adalah kesuksesan besar bagi industri fashion tanah air Indonesia. Aku mewakili tim Klamby ingin berterima kasih atas semua dukungan dari semua yang pihak yang terlibat di acara ini" Ujar Nadine Gaus, selaku Founder dari Klamby dalam sesi konferensi pers di Peacock Lounge, Fairmont, Jakarta pada Senin (12/9/2022).

Nadine juga menceritakan proses Klamby bisa ikut London Fashion Week pun tak mudah. Sejumlah aspek turut dinilai seperti portofolio desain, store, dan fashion show yang sudah dilaksanakan.

Eksis Lewat 'Tudor Rose'

Press conference Klamby London Fashion WeekPress conference Klamby London Fashion Week/ Foto: Klamby

Untuk kreasi yang akan ditampilkan, Klamby akan menampilkan koleksi bertajuk Tudor Rose. Bunga Tudor Rose sendiri merupakan bunga yang dianggap sebagai salah satu simbol Kerajaan Inggris. Meski kental akan nuansa Eropa, pada desainnya Klamby justru berfokus pada kain Tenun Bulu Sutra Garut. Rencananya kain yang sarat akan motif bunga melati tersebut akan digubah ke dalam berbagai desain.

Press conference Klamby London Fashion WeekPress conference Klamby London Fashion Week/ Foto: Klamby

"Dalam 48 koleksi busana spesial kali ini, Kami menggunakan berbagai jenis bahan yang proses pengembangannya melalui beberapa tahapan teknik eksplorasi tekstil seperti laser cut, bordir, dan beading. Teknik-teknik tersebut diaplikasikan guna menciptakan tekstur dan detail di atas kain. Tingginya nilai craftsmanship yang ada dalam koleksi ini, membuat koleksi LFW lebih eksklusif dengan pilihan warna-warna yang menyesuaikan tren. Dan yang ingin aku tambahkan juga Klamby adalah brand yang mengusung Diversity dan Inclusivity dalam setiap koleksinya " terang Nadine Gaus.

Klamby tak sendiri, di mana turut membawa tiga orang selebriti ternama sebagai muse yakni Raisa, Patricia Gouw, dan Tantri Namirah. Ketiganya tak hanya dikenal sebagai selebriti berpenampilan modis tapi juga representasi bahwa modest wear bisa dinikmati oleh beragam personal style.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id