sign up SIGN UP

Label Kami Jadikan Persahabatan Para Founders Sebagai Inspirasi Wewangian, Seperti Apa?

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 10 Jun 2022 17:45 WIB
Label Kami Jadikan Persahabatan Para Founders Sebagai Inspirasi Wewangian, Seperti Apa?
caption
Jakarta -

Sukses di bisnis fashion, label Kami berekspansi ke industri wewangian dengan merilis tiga Eau de Toilette (EDT) nya. Bertempat di Peacock Lounge, Fairmont Hotel pada Kamis, 9 Juni 2022, ketiga pendiri label ini Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina resmi memperkenalkan kreasi wewangiannya kepada awak media.
"Di tahun ini Kami. meluncurkan produk terbaru yakni Kami. Fragrance untuk semakin melengkapi tampilan sempurna dari setiap perempuan Indonesia. Dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun persahabatan dengan diri sendiri, Kami. juga ingin mengajak perempuan Indonesia lebih mencintai, memanjakan, menjaga dirinya serta penampilannya dengan kehadiran Kami. Fragrance. Selain itu kemunculan produk ini sejalan dengan nilai Kami. yang menghargai arti persahabatan lebih luas lagi karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan dari tiga founder," ungkap CEO Kami Istafiana Candarini, yang juga akrab disapa Irin.
Tak hanya jadi perwujudan akan nilai ikatan persahabatan yang dianut dari label ini, Afina Candarini mengatakan bahwa awalnya ide membuat wewangian terbersit ketika konsumen yang sedang asyik berbelanja menyukai wangi dari toko mereka.
"Sejak buka butik di Pondok Indah Mall, wangi di setiap butik kita buat seragam. Dari situ customer atau yang biasa kami sebut #KamiPeople menyukai wanginya sering berkata 'Mbak ini wangi apa? Please buat fragrance nya'. Nah dari situ kita sepakat wangi ini akan jadi base note dan selanjutnya kita kembangkan jadi tiga wewangian yang berbeda sesuai dengan kepribadian setiap founder," terang Afina selaku Finance Director.
Afina juga menuturkan bahwa proses pengembangan dari wewangian ini juga memakan waktu satu tahun.


Mengenal 3 Wewangian dari Kami Fragrance

Jemma

Kami FraganceKami Fragance/ Foto: Kami

Jemma disebut mewakili sosok kehangatan dan senyuman seorang Ibu. Nama Jemma sendiri diambil dari nama anak dari Irin. Top notes nya merupakan campuran dari bergamot dan green tea. Untuk middle notes terdapat jasmine, rose, dan freesias. Pada bottom notes menggunakan keharuman musk, vanilla, dan patchouli. Wanginya elegan dan lembut, cocok dijadikan parfum untuk siang maupun malam hari.


Arunika

Kami FraganceKami Fragance/ Foto: Kami

Keharuman yang lebih fresh ditawarkan Arunika yang dikembangkan oleh Afina. Pada top notes terdapat perpaduan neroli, black currant, dan mandarin. Lalu untuk middle notes digunakan floral bouquet of rose dan white floral. Dan bottom notes memakai campuran woody, vanilla, dan musk.


Luna

Kami FraganceKami Fragance/ Foto: Kami

Nadya Karina selaku creative director memilih citrus ozonic pada top notes, floral herbaceous pada middle notes, dan kombinasi musk, amber, dan woody pada bottom notes untuk menciptakan kesan yang elegan dan bold pada Luna.
Ketiga EDT dari Kami Fragrance sendiri sudah mengikuti produksi yang halal dan terdaftar resmi di BPOM. Sudah resmi tersedia di gerai online dan offline Kami, wewangian ini dijual seharga Rp399 ribu dengan kemasan 50ml yang praktis dibawa kemana-mana.
Turut terdapat promo spesial berupa gratis ongkir hingga Rp 50.000 untuk pembelian Kami. Fragrance dan voucher potongan Rp100.000 untuk pembelian 2 (dua) buah Kami. Fragrance.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id