sign up SIGN UP

Label Skims Milik Kim Kardashian Resmi Rilis Koleksi Kolaborasi Bersama Fendi, Seperti Apa?

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 26 Oct 2021 12:00 WIB
Label Skims Milik Kim Kardashian Resmi Rilis Koleksi Kolaborasi Bersama Fendi, Seperti Apa?
caption
Jakarta -

Setelah sempat menjadi rumor, Kim Kardashian akhirnya mengkonfirmasi kabar mengenai kolaborasi label Skims miliknya dengan rumah mode Fendi. Dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Kim Kardashian, koleksi ini menampilkan busana shapewear dan loungewear dengan pulasan motif logo 'FF' milik Fendi.

Kolaborasi Fendi dengan SkimsKolaborasi Fendi dengan Skims/ Foto: Instagram Kim Kardashian

Seperti yang diberitakan sebelumnya kabar ini sudah berhembus dari awal bulan Oktober 2021 ini, setelah akun Instagram spesial personal shopper basis Inggris bernama @connie_personal_shopping mengunggah sejumlah foto koleksi kolaborasi Fendi dengan Kim Kardashian.Tak lama foto tersebut dihapus.

"Ide kolaborasi ini datang ketika saya dan tim sedang duduk bersama di studio Fendi, di Roma, dan seketika seluruh perempuan di ruangan terdiam dan mulai melihat layar ponsel mereka. Saya tidak tahu apa yang terjadi, dan mereka ternyata sedang menunggu perilisan koleksi terbaru Skims. Saat itulah saya terpikirkan 'saatnya untuk membuat sesuatu bersama-sama'." cerita Kim Jones mengenai awal mula dari koleksi ini seperti dikutip dari unggahan Instagram Story label Skims.

Kolaborasi Fendi dengan SkimsKolaborasi Fendi dengan Skims/ Foto: Steven Meisel/Skims

"Baik keduanya, Fendi dan Skims, memiliki pengaruh yang sangat berbeda antara satu sama lain, namun berimbang. Kami memiliki keinginan untuk selalu menekan batasan dan menantang kebiasaan yang ada, hal itu juga lah mengapa kami menemukan begitu banyak persamaan dalam hal yang mendasar dalam kolaborasi ini," ujar Kim Kardashian.

Kolaborasi Fendi dengan SkimsKolaborasi Fendi dengan Skims/ Foto: Steven Meisel/Skims

Meski Skims merupakan label spesialis pakaian dalam, shapewear dan loungewear, dalam koleksi ini tampak sejumlah busana sehari-hari seperti fitted dress dan jaket. Bahkan turut hadir aksesori seperti tas Fendi Peekaboo dan Baguette. warna menjadi elemen yang turut mencuri perhatian. Selain rona skin tone seperti nude, turut hadir warna putih, ungu dan merah.

Bagi Kim Jones, kolaborasi ini menandai proyek kerja sama fenomenal lainnya setelah sebelumnya dengan Versace. Di mana dipresentasikan pada gelaran Milan Fashion Week bulan lalu. Kim Jones yang juga menjabat sebagai artistic director lini busana pria Dior memang dikenal giat melakukan proyek sejenis, baik dengan seniman ataupun selebriti.

Kolaborasi Fendi dengan SkimsKolaborasi Fendi dengan Skims/ Foto: Instagram Kim Kardashian

Koleksi kolaborasi Fendi dan Skims ini dijadwalkan akan dirilis pada 9 November 2021 mendatang. Dan hanya bisa dipesan melalui situs khusus Fendiskims.com.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id