sign up SIGN UP

Lihat Tampilan Meghan Markle yang Tetap Modis Padukan Bodysuit dengan Celana Panjang

Justina Nur | Beautynesia
Minggu, 24 Apr 2022 11:30 WIB
Lihat Tampilan Meghan Markle yang Tetap Modis Padukan Bodysuit dengan Celana Panjang
caption

Beberapa waktu yang lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak kembali mengunjungi Eropa. Hal ini karena Meghan Markle serta Pangeran Harry ikut menghadiri acara Invictus Games 2022 yang diselenggarakan di Den Haag, Belanda. Acara tersebut ternyata merupakan perjalanan pertama dari pasangan suami istri tersebut sejak mereka diketahui telah mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada tahun 2020.

Invictus Games sendiri merupakan sebuah acara olahraga internasional yang dibuat oleh Pangeran Harry sejak tahun 2014 dan ditujukan untuk prajurit atau anggota militer yang terluka atau mengalami kondisi disabilitas setelah bertugas. Tentu saja ketika kembali menghadiri acara Invictus Games, penampilan Meghan Markle saat itu jadi sorotan.

Tidak hanya stylish, Meghan Markle juga percaya diri dan berani memadukan berbagai outfit untuk acara ini. Termasuk saat ia mengenakan busana bodysuit

Yuk lihat gayanya!

Seperti yang dilansir dari laman People, terlihat Meghan Markle dan Pangeran Harry ikut menghadiri upacara pembukaan Invictus Games, di mana diketahui acara ini telah ditunda selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry ikut menghadiri upacara pembukaan Invictus Games/ Instagram.com/Royalfashionpolice

Invictus Games ini pada awalnya dijadwalkan diadakan pada tahun 2020, namun ditunda hingga 2021 lalu ditunda kembali sampai tahun 2022 karena pandemi COVID-19. Meski begitu, akhirnya acara ini bisa terlaksana dan terlihat Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri upacara pembukaan bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut, Pangeran Harry terlihat memakai setelan bernuansa abu-abu tanpa dasi, sementara Meghan Markle tampak mengenakan busana bernuansa warna monokrom. Yup, Meghan Markle terlihat memesona memakai bodysuit off shoulder. Diketahui, Cerise Off-the-Shoulder Knotted Stretch Cotton Jersey Bodysuit in Off White dari brand Khaite tersebut dibandrol seharga USD 780 atau sekitar Rp 11,2 juta.

PA via ReutersThe Duchess of Sussex speaking on stage during the Invictus Games opening ceremony at Zuiderpark the Hague, Netherlands.PA via ReutersThe Duchess of Sussex speaking on stage during the Invictus Games opening ceremony at Zuiderpark the Hague, Netherlands./ Foto: PA Images via Reuters Connect/Aaron Chown

Meghan Markle tampak memadukan bodysuit tersebut dengan celana panjang berwarna hitam. Tidak hanya itu, Meghan Markle juga memakai sepasang pumps warna hitam dari Manolo Blahnik Camparimesh yang dibandrol seharga USD 895 atau sekitar Rp 12,8 juta.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Invictus Games 2022/ Twitter.com/weareinvictus

Seolah tidak cukup sampai di situ saja, Meghan Markle turut menyempurnakan tampilannya dengan memakai beberapa aksesori seperti anting-anting Lorraine Schwartzman dan gelang Cartier ‘Love’, gelang tenis berlian dari Putri Diana serta kalung berwarna emas berhiaskan berlian dari Cartier. Ia juga tampak memakai sebuah cincin yang digunakan pada jari telunjuk tangan kanan yang bernuansa warna emas serta dihiasi berlian. 

Meghan Markl
Meghan Markle saat menghadiri Invictus Games 2022/ Instagram.com/archewell_hm

Wah tidak heran ya jika tampilan Meghan Markle kali ini terlihat sangat memukau dan mencuri perhatian. Kalau menurutmu gimana nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id