STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Makeup Sudah On Point, Tapi Rambut Masih Kusut? Ini Rekomendasi Alat Styling yang Bisa Kamu Coba

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 15 Apr 2022 11:30 WIB
Makeup Sudah On Point, Tapi Rambut Masih Kusut? Ini Rekomendasi Alat Styling yang Bisa Kamu Coba

Siap sambut lebaran dengan penampilan totalitas? Bukan cuma kenakan baju lebaran baru, tatanan rambut mudah dibuat, simpel, dan cantik ikut menunjang tampilanmu nanti, Beauties! Tentu saja untuk mencapai ini, kamu butuh alat styling rambut yang baik pula, yaitu tidak sekadar rambut rapi secara instan, tapi juga tidak cepat merusaknya. Banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, Beauties. Yuk simak kurasi beberapa alat styling rambut terbaik ini!


Dyson Supersonic Hair Dryer

Dyson Supersonic hair dryer/
Dyson Supersonic™ hair dryer/ Foto: instagram.com/dysonhair

Ditemukan di mana-mana, Dyson Supersonic™ Hair Dryer jadi juara bertahan kategori hair dryer. Desain minimalis dan tidak biasa mungkin membuat orang curiga akan kemampuannya. Namun, telah dibuktikan oleh ahli di GH Beauty Lab, Dyson Supersonic™ hair dryer mampu mengeringkan 8 inchi (sekitar 20 cm) sampel rambut hanya dalam 54 detik seperti yang dikutip dari Good Housekeeping. Testimoni juga menunjukan kemampuannya menjadikan rambut lebih lembut. Tapi "ada uang, ada barang", hair dryer ini dijual dengan harga kurang ramah di kantong.

 

Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer

Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer/
Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer/ Foto: instagram.com/revlonhairtoolsid

Heating tools yang tidak kalah saing adalah Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer. Tatanan rambut blowout ala salon bisa mudah didapatkan dengan alat satu ini. Berbentuk sisir round ini tidak hanya membantu merapikan rambut, tapi juga mengeringkannya. Banyak review positif menunjukkan kepuasan rambut yang bervolume dan berkilau berkat pemakaian alat hair styling ini.

 

L’Oreal Professionnel Steampod Steam Straightening Tool

L'Oreal Steampod 3.0 Straightening Tool/
L'Oreal Steampod 3.0 Straightening Tool/ Foto: lorealprofessionnel.com

Untuk Beauties yang suka catokan, mungkin kamu bisa coba alat catok dari L’Oreal ini untuk meluruskan rambut. Tidak seperti catok pada umumnya, kelebihan dari straightening tool ini adalah menggunakan teknologi steam untuk memanaskan sehingga rambut lebih lurus dan lembut. Catok ini juga mengurangi efek kerusakan rambut hingga 78% dari straightening tool tradisional lainnya sehingga cocok digunakan rambut rusak.

BaByliss Curl Secret

BaByliss Curl Secret/
BaByliss Curl Secret/ Foto: instagram.com/babylissparis.id

Ingin tatanan rambut keriting nggak pakai ribet? BaByliss Curl Secret jadi pilihan terbaik untuk kamu yang pemula, Beauties. Bentuknya yang unik justru memudahkan pemakaian, yakni meminimalisir gerak saat sedang didiamkan. Curling iron ini juga dilapisi ceramic yang membantu menambah kilau rambut setelah ditata.

 

Sisir Wet Brush

Sisir Wet Brush/
Sisir Wet Brush/ Foto: instagram.com/thewetbrush

Walaupun tidak termasuk heating tools, sisir jadi hair tool wajib untuk menata rambut. Wet Brush menjadi brand spesialisasi yang bisa kamu coba, Beauties. Produknya dirancang khusus untuk menyisir rambut basah yang biasanya lebih rentan rontok. Mereka juga memiliki berbagai varian bentuk yang bisa disesuaikan kebutuhan rambutmu, termasuk mengurangi kerontokan hingga 45%, mudah digunakan, dan meratakan minyak alami rambut untuk membuatnya berkilau.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

 

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE