STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mengenal Parfum Putri Diana yang Jadi Favorit Pangeran Harry! Ini Alasannya

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Rabu, 18 Jan 2023 21:30 WIB
Mengenal Parfum Putri Diana yang Jadi Favorit Pangeran Harry! Ini Alasannya

Belakangan, nama Pangeran Harry menjadi salah satu topik yang paling ramai diperbincangkan. Terlebih, setelah ia merilis memoar berjudul Spare pada 10 Januari lalu. 

Dalam memoarnya tersebut, Pangeran Harry menceritakan berbagai kisah hidupnya, masalah yang pernah dialaminya, hubungan dengan keluarga Kerajaan, hingga terapi psikologis yang dijalaninya setelah kepergian sang ibu tercinta, Putri Diana. Mengutip dari Page Six, Pangeran Harry menjelaskan bahwa ketika menjalani sesi terapi, ia selalu membawa botol parfum favorit ibunya. 

Ia selalu menghirup aroma parfum tersebut sebelum memulai sesi terapinya. Aroma parfum tersebut selalu mengingatkannya akan sang ibu yang telah tiada. 

Pangeran Harry bersama ibunya
Putri Diana/Foto: instagram.com/princesdianaa

Seperti yang diketahui, Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di jalan terowong Pont de l'Alma, Paris pada tahun 1997. Kepergian Putri Diana ini meninggalkan kesedihan mendalam untuk kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Bahkan, kepergian ibu mereka ini menjadi trauma tersendiri bagi Pangeran Harry. Itulah mengapa, ia sampai harus menjalani terapi psikologis untuk memulihkan diri. 

Aroma parfum sang ibu tidak hanya membantunya pulih dari kesedihan dan trauma, tapi juga mengingatkannya pada kenangan manis mereka ketika Duke of Sussex tersebut masih kecil. Salah satu kenangan yang diingatnya adalah saat Putri Diana diam-diam memasukan permen ke dalam kaos kaki Pangeran Harry. 

Pangeran Harry dan ayahnya
Pangeran Harry/Foto: instagram.com/clarencehouse

Tak hanya parfum favorit sang ibu saja, dalam memoarnya, Pangeran Harry juga menceritakan cologne yang sering dipakai oleh ayahnya, Raja Charles III. Aroma dari cologne tersebut selalu mengingatnya dengan malam sebelum kematian Putri Diana. 

"Aromanya seperti bunga dengan campuran sesuatu yang pekat, seperti lada atau bubuk mesiu," ungkap Pangeran Harry seperti yang dilansir dari Independent UK.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE