Meski Sudah Tajir, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Membuat Label Fashion

Octaviani | Beautynesia
Kamis, 11 Nov 2021 08:15 WIB
Meski Sudah Tajir, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Membuat Label Fashion
Meski Sudah Tajir, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Membuat Label Fashion/Foto: Instagram Shopatmasari

Pada Rabu (3/11) kemarin, Nagita Slavina memperkenalkan lini baru dari bisnis fashion nya yang dengan memakai namanya sendiri, NAGITA SLAVINA. Sudah sukses dengan berbagai macam bisnis dan kesibukan yang menggunung ditambah sedang hamil anak kedua, apa yang membuat Nagita memutuskan untuk memiliki label fashion sendiri? Perempuan yang lebih akrab disapa Gigi, ini sempat memaparkan alasan dan proses pembentukan labelnya ini melalui siaran langsung di Instagaram dan Youtube miliknya. Berikut rangkumannya.

Membuat Tim Sendiri

Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru
Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru/instagram/shopatmasari

“Memang dari kecil aku suka dandan, terus pengen aja gitu meski nggak bisa gambar tapi aku mau,” jelasnya. “Awalnya aku buat lowongan sendiri di linkedin dan wawancara sendiri,” lanjut Gigi sambil tertawa.

Ia mengaku dirinya tidak bisa menggambar pola dan tak paham soal fashion, dengan begitu maka Gigi membutuhkan bantuan dari para ahli yang memang sudah fasih soal pakaian. Setelah proses perekrutan Gigi mengaku bahwa timnya hanya terdiri dari tiga orang bersama dengan satu tukang pola dan satu orang penjahit. Ia mengaku merasa hectic untuk mempersiapkan peluncuran bisnis fashion barunya ini.

Konsep Desain

Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru
Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru/instagram/shopatmasari

Nagita menyebut bahwa label ini tercipta karena keinginan dirinya pribadi. “Aku pengen punya koleksi baju yang aku banget. Aku sukanya yang menor dar der dor” ungkapnya. Dalam menjalankan bisnisnya ini, Nagita mengambil peran sebagai pembuat ide, mulai dari warna, konsep cutting baju, dan hal lainnya.

Konsep fashion brand NAGITA SLAVINA
Konsep fashion brand NAGITA SLAVINA/instagram/shopatmasari

Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini juga menjelaskan seluruh koleksinya memiliki warna dengan sentuhan aksen yang ceria dan glamor. Siluet klasik yang dikemas dalam busana kasual seperti kemeja dan rok hadir dalam warna terang. Selain itu dress dibuat dalam potongan yang santai namun tetap sarat statement lewat sematan detail.

Pemasaran

Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru
Nagita Slavina membuka bisnis fashion baru/instagram/shopatmasari

Dengan menyasar kalangan menengah ke atas, Nagita memilih memasarkan produknya di Instagram melalui akun @Nagitaslavina.co dan @shopatmasari.

Bagaimana Beauties menurutmu, label fashion terbaru Nagita Slavina ini?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.