sign up SIGN UP

Model Indonesia Eksis di Panggung London Fashion Week, Shahnaz Indira Jalan di Runway Simone Rocha

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 21 Sep 2022 11:00 WIB
Model Indonesia Eksis di Panggung London Fashion Week, Shahnaz Indira Jalan di Runway Simone Rocha
caption

Kabar baik datang dari London Fashion Week Spring/Summer 2023. Model asal Indonesia, Shahnaz Indira Putri, berjalan di atas runway mempresentasikan koleksi terbaru Simone Rocha pada Minggu (18/9). Perempuan asal Jakarta itu menampilkan Look 41 yang tersusun atas long dress hitam lengan panjang dengan aksen ruffles dan cutout di bagian pundak, beserta sepasang loafers berwarna senada. Penampilan itu diimbangi dengan makeup teraksentuasi di area mata dan tatanan rambut tak kalah eksentrik, yaitu wet-look yang belakangan menjadi tren. 

Shahnaz Indira peragakan Look 41 brand Simone Rocha/
Shahnaz Indira peragakan Look 41 brand Simone Rocha/ Foto: Filippo Fior / Gorunway.com

Shahnaz menjadi satu-satunya model curvy diantara 47 model Simone Rocha di LFW 2023. Dengan tinggi 180 cm dan paras fotogenik, ia terlihat standout dan cocok menjadi seorang model. Dalam wawancara singkatnya di laman models.com sebagai wajah baru di dunia modelling, ia menjelaskan bagaimana tubuh dan hidung menjadi hal yang paling disadari dari dirinya.

“Tapi sekarang aku telah menerima kekuranganku jadi tidak ada orang yang bisa menggunakannya untuk menyerangku,” ujar perempuan yang bercita-cita jadi arsitek itu. 

Shahnaz Indira/
Shahnaz Indira/ Foto: instagram.com/milkmodelmanagement

Dalam naungan agensi Ivy Model, Shahnaz pun terjun ke dunia modelling. Ia menceritakan awal mula kariernya ke majalah Elle Indonesia di mana ketidaksengajaan justru membawanya ke titik ini. Ia pertama berkenalan dengan manajernya saat ini di aplikasi Club House.

Percakapan berlanjut dengan test shoot yang memberikannya pijakan pertama sebagai model. Melalui MiLK Model Management, perempuan kelahiran 27 Mei itu berhasil masuk dalam radar rumah mode internasional dan sukses dipercaya Simone Rocha untuk memeragakan karyanya.

Beauty look Shahnaz Indira di fashion show Simone Rocha/
Beauty look Shahnaz Indira di fashion show Simone Rocha/ Foto: Armando Grillo / Gorunway.com

Sebelumnya, model asal Indonesia juga pernah berjalan di runway Simone Rocha lho, Beauties! Rizal Rama bergabung di rumah mode yang sama untuk ajang London Fashion Week di mana ia mempresentasikan koleksi Fall/Winter 2022 berupa layer kemeja dan gaun putih ruffles berlapis sheer motif flora. Keren ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id