sign up SIGN UP

Nggak akan Mirip Anak Motor, Tips Padu Padan Outfit Bahan Leather Ini Justru Bikin Manis!

Ayuliy Lestari | Kamis, 07 Nov 2019 05:00 WIB
Nggak akan Mirip Anak Motor, Tips Padu Padan Outfit Bahan Leather Ini Justru Bikin Manis!
caption
Bosan dengan gaya feminin atau terlalu boyish? Kamu bisa menggabungkan kedua unsur tersebut dengan padu padan outfit menggunakan bahan leather.

Jika outfit berbahan leather terutama jaket leather identik dengan anak motor, atau perempuan yang berjiwa bebas dan lebih suka berpetualang, kamu yang terbiasa dengan tampilan feminim sesekali bisa mencoba gaya yang satu ini.

Kamu bisa tetap tampil manis jika tahu cara yang tepat untuk memadupadankan outfit berbahan leather tersebut. Berikut ini beberapa referensi yang bisa kamu jadikan acuan, Ladies. Keep scrolling!


1. Dress dan Leather Jacket


Foto: Istimewa

Saat hangout atau mengisi liburan kamu dengan jalan-jalan santai, nggak ada salahnya dress dengan motif dan cutting yang girly dipadukan dengan outer berupa leather jacket. Perpaduan gaya ini membuat look kamu semakin stand out.
 


2. Rok Pensil, T-shirt dan Leather Jacket


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa tetap tampil cute dengan padu padan t-shirt dan midi skirt. Lalu untuk outer, kamu bisa menggunakan leather jacket dengan ukuran oversize agar gaya kamu semakin chic. Gaya ala Korea yang satu ini memang selalu bisa diandalkan, Ladies!
 


3. Leather Midi Pencil Skirt


Foto: Istimewa

Jika kamu ingin terlihat girly tanpa perpaduan gaya boyish. Kamu bisa menggunakan midi leather skirt untuk menunjang penampilan kamu. Untuk atasan, kamu bebas memilih jenis apa pun mulai dari t-shirt, blouse hingga kemeja, Ladies.
 


4. Leather Midi Flare Skirt


Foto: Istimewa

Bosan dengan midi pencil skirt yang identik dengan gaya semi formal, maka kamu bisa menggunakan midi flare skirt. Gaya yang satu ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih cute. Atasan dengan kerah mockneck, bisa kamu jadikan andalan untuk style yang satu ini.
 


5. Crop Leather Jacket


Foto: Istimewa

Tidak hanya atasan saja yang bergaya crop tapi leather jacket juga terlihat keren dengan cutting crop. Kamu bisa memadukannya dengan celana berpotongan highwaist untuk tampilan yang lebih seksi.
 


6. Cute Boyish Style


Foto: Istimewa

Gaya boyish tidak melulu terlihat super maskulin saja, Ladies. Kamu juga bisa memberikan embel-embel cute pada looks kamu. Caranya yaitu dengan memadukan ripped jeans dengan oversize t-shirt dan gaya rambut yang dibiarkan terurai, Ladies.
 


7. Leather on Leather


Foto: Istimewa

Nggak hanya denim on denim saja yang dapat membuat tampilan kamu fashionable. Kamu juga bisa bergaya seperti street styler dengan paduan leather on leather, Ladies.
 


Nah, itu dia ladies 7 inspirasi padu padan dengan outfit berbahan leather. Nggak akan terlihat maskulin jika kamu mengerti trik yang tepat dalam hal padu-padan outfit dengan bahan tersebut. 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id