sign up SIGN UP

Nggak Hanya Tajir dari Makeup, Ini Kerajaan Bisnis Fashion Milik Keluarga Kardashian Jenner

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 09 Nov 2021 16:30 WIB
Nggak Hanya Tajir dari Makeup, Ini Kerajaan Bisnis Fashion Milik Keluarga Kardashian Jenner
caption
Jakarta -

Salah satu keluarga paling berpengaruh di dunia hiburan saat ini adalah Kardashian Jenner. Apalagi mereka juga punya kerajaan bisnis yang mencakup industri fashion dan kecantikan. Meski mungkin sejauh ini yang paling banyak dikenal adalah bisnis mereka di dunia kecantikan seperti Kylie Cosmetics, Kylie Skin, dan KKW Beauty. Namun perlahan tapi pasti kini bisnis fashion milik keluarga ini juga mulai berkembang. Berikut deretan bisnis fashion milik keluarga Kardashian Jenner.

Skims

Koleksi SkimsKoleksi Skims/ Foto: SKIMS


Mengusung konsep lini pakaian dalam, shapewear dan loungewear, Skims milik Kim Kardashian berhasil mencetak sukses. Di mana pada April 2021 lalu, Hypebeast melaporkan bahwa valuasi dari Skims dikabarkan mencapai 1,6 miliar USD. Apalagi label ini juga mendapatkan suntikan dana baru dari Thrive Capital sebanyak 154 juta USD. Inovasi, kualitas bahan dan komitmen Skims dalam hal ukuran dan warna yang inklusif menjadi sejumlah faktor yang membuat label ini sukses.

Good American

Good American milik Khloe KardashianGood American milik Khloe Kardashian/ Foto: Instagram GoodAmerican


Selebriti berbisnis denim mungkin sudah banyak, namun Khloe Kardashian cukup membuat perbedaan lewat label miliknya yang bernama Good American. Jeans miliknya diklaim lebih ramah lingkungan di mana baik dalam bahan dan prosesnya menggunakan metode yang tidak merusak alam. Komitmen tersebut juga dibuktikan di mana Good American berhasil lolos uji B Corp, salah satu sertifikasi ramah lingkungan paling ketat. Selain jeans, Good American juga berekspansi ke lini busana loungewear.

Kendall + Kylie

Kendall + KylieKendall + Kylie/ Foto: Instagram KendallandKylie


Bermula dari proyek kolaborasi bersama Pacsun pada tahun 2012, Kendall dan Kylie Jenner memutuskan untuk melanjutkan label milik mereka ini. Meski belum masif berkembang seperti bisnis fashion milik kedua kakaknya, namun eksistensi dari label ini menunjukkan masih kuatnya pengaruh dari Kendall dan Kylie.

Kylie Swim

Kylie SwimKylie Swim/ Foto: Instagram Kylie Swim


Sukses di dunia kecantikan, Kylie Jenner tampaknya perlahan mulai serius menjajal bisnis fashion. Setelah melalui label Kendall + Kylie, kini ia memiliki proyek tersendiri bernama Kylie Swim. Resmi diluncurkan pada tahun ini, Kylie menawarkan ragam pakaian renang berwarna cerah dengan desain yang provokatif.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id