sign up SIGN UP

Nggak Selalu High Fashion, Ratu Letizia Juga Sering Mengenakan Busana dari High Street Brand Ini

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Minggu, 24 Jul 2022 16:00 WIB
Nggak Selalu High Fashion, Ratu Letizia Juga Sering Mengenakan Busana dari High Street Brand Ini
caption

Kalau Kerajaan Inggris punya Kate Middleton sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan yang modis, maka Kerajaan Spanyol punya Ratu Letizia yang dikenal fashionable abis. Mau itu acara kerajaan atau sekedar red carpet saja, Ratu Spanyol ini selalu tampil sempurna. Makanya, nggak heran kalau banyak para pecinta fashion yang terinspirasi dari gaya berbusana ibu dari Putri Leonor dan Infanta Sofia ini. 

Nah, dalam hal berbusana sendiri, high street brand sepertinya menjadi favorit Ratu Letizia. Pasalnya, Ratu Kerajaan Spanyol ini sering mengenakan busana dari rumah mode tersebut yang dikenal memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan high end brand. Padahal, bukannya nggak mungkin ibu Putri Leonor ini membeli fashion item dari brand mewah sekelas Louis Vuitton atau Chanel, mengingat kekayaan pribadi Raja Felipe VI yang mencapai lebih dari Rp40 miliar.

Mau tahu apa saja high street brand langganan Ratu Kerajaan Spanyol ini? Dilansir dari Popsugar, berikut ulasan selengkapnya. 

ZARA

Zara adalah high street brand favorit Ratu Letizia
Ratu Letizia/Foto: popsugar.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau high street brand yang satu ini jadi langganan Ratu Letizia. Pasalnya, istri Raja Felipe VI ini kerap tampil dalam balutan busana dari brand ZARA, baik saat menghadiri acara formal maupun semiformal. 

ZARA sendiri merupakan high street brand asal Spanyol yang sudah berdiri sejak 1976. Ada berbagai macam fashion item yang disediakan oleh brand ini, mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, hingga aksesoris dengan harga lebih terjangkau dibandingkan produk dari luxury brand

Salah satu koleksi ZARA yang menjadi favorit Ratu Letizia adalah midi-dress bercorak bunga dengan warna dasar hijau seharga 69,99 poundsterling. Gaun ini bahkan sampai tiga kali dikenakan oleh ratu dari Kerajaan Spanyol ini dalam acara yang berbeda.

MANGO

MANGO adalah high street brand favorit Ratu Letizia
high street brand/Foto: express.co.uk

Selain Zara, MANGO juga menjadi high street brand favorit Ratu Letizia. Brand asal Spanyol yang sudah berdiri sejak 1984 ini juga menawarkan berbagai macam barang fashion dengan harga terjangkau. Salah satu busana dari MANGO yang dikenakan Ratu Letizia berulang kali adalah Creta Jumpsuit. 

Jumpsuit dengan motif zebra printed seharga 49,99 poundsterling ini kelihatan mewah dan anggun saat dikenakan ibu Putri Leonor dan Infanta Sofia ini. Koleksi lain dari MANGO yang juga menjadi favorit Ratu Letizia, antara lain Bicolor Belt Dress dan Cassidi long linen-blend jumpsuit.

Uterqüe

Uterrque high street brand favorit Ratu Letizia
Ratu Letizia dari Kerajaan Spanyol/Foto: hola.com

High street brand langganan Ratu Letizia berikutnya adalah Uterqüe. Tak berbeda jauh dengan sister brand-nya, Zara, Uterqüe juga menyediakan berbagai fashion items dengan harga yang terjangkau. 

Floral jumpsuit warna navy dengan detail pita di bagian pinggang adalah koleksi dari Uterqüe yang sempat dipakai Ratu Letizia berulang kali dalam beberapa kunjungan kenegaraannya. Salah satunya adalah saat mengunjungi Cantabria beberapa waktu yang lalu. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id