sign up SIGN UP

Potret Gaya Maye Musk, Ibu dari Elon Musk yang Selalu Tampil Stylish dan Mencuri Perhatian

Rayoga Akbar Firdaus | Beautynesia
Rabu, 11 May 2022 13:00 WIB
Potret Gaya Maye Musk, Ibu dari Elon Musk yang Selalu Tampil Stylish dan Mencuri Perhatian
caption
Jakarta -

Maye Musk bukan hanya sekadar Ibu dari Elon, salah satu pria terkaya di dunia. Maye adalah sosok perempuan berdikari, dan memiliki karier yang sukses sebagai seorang dietitian atau ahli diet. Di mana ia memegang gelar Master di bidang Dietetics dari Universitas Orange Free State, Afrika Selatan dan nutritional science dari Universitas Toronto.

Lahir 74 tahun yang lalu, Maye juga aktif sebagai model dan telah menghiasi berbagai iklan produk kecantikan dan cover majalah fashion kenamaan. Tak heran bila penampilan Maye selalu stylish di setiap kesempatan. Maye selalu berani bereksplorasi dengan gayanya. Berikut sejumlah gaya modis dari Maye Musk.

British Fashion Awards 2021

Maye MuskMaye Musk/ Foto: Instagram Maye Musk

Hadir di acara penghargaan bagi industri fashion Inggris dan internasional, Maye tampil memukau dalam balutan jumpsuit detail draping. Busana tersebut merupakan rancangan desainer Tony Ward. Aksen draping atau kain yang menjuntai memang memberi nuansa fierce. Maye selalu memberi nuansa fun pada setiap penampilannya. Seperti pada pilihan sepatu pump warna ungu yang dipakainya.

Setelan Jas

Maye MuskMaye Musk/ Foto: Instagram Maye Musk

Maye lebih sering terlihat memakai setelan jas ketimbang dress. Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat ia memakai pantsuit dengan potongan cape blazer dengan motif houndstooth. Jika biasanya setelan akan dikombinasikan bersama kemeja atau blus, Maye berani tampil anti mainstream dengan memakai bersama atasan bahan renda.

Jadi Cover Model

Maye MuskMaye Musk/ Foto: Instagram Maye Musk

Tak hanya saat sehari-hari atau di acara formal, gaya unik Maye juga sering ditampilkan kala ia beraksi sebagai model. Para stylist tak menyadari bahwa Maye adalah sosok yang bisa menampilkan esensi akan desain yang unik dan dramatis. Seperti kala ia memakai gaun tulle warna kuning karya desainer Christian Siriano di cover majalah L'Officiel Australia.

Runway Model

Maye MuskMaye Musk/ Foto: Courtesy of Dundas

Didaulat untuk berjalan di fashion show koleksi couture desainer Peter Dundas, Maye terlihat elegan dalam balutan gaun hitam detail slit.

Met Gala

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (Exclusive Coverage) Elon Musk and Maye Musk arrive at The 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (Exclusive Coverage) Elon Musk and Maye Musk arrive at The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Kevin Mazur/MG22/Getty Images for The Met Museum/Vogue )/ Foto: Getty Images for The Met Museum//Kevin Mazur/MG22

Hadir di Met Gala 2022 bersama sang Putra, Elon Musk, Maye mengenakan gaun merah velvet dari koleksi Dior haute couture. Sematan kalung mutiara memberi statement tersendiri pada gaun minimalis ini.

Cool Mom

Maye MuskMaye Musk/ Foto: Instagram Maye Musk

Satu waktu, Maye juga dapat tampil hypebeast. Menghadiri sebuah acara, Maye percaya diri mengenakan hoodie, celana lebar, dan sneakers. Definitely, cool Mom!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id