STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Putri Heidi Klum Makin Stylish Menginjak Remaja, Ini Dia Evolusi Gaya Leni Klum

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 08:30 WIB
Putri Heidi Klum Makin Stylish Menginjak Remaja, Ini Dia Evolusi Gaya Leni Klum

Beauties mungkin sudah tidak asing mendengar nama Heidi Klum. Supermodel legendaris ini mempunyai seorang putri yang mengikuti jejak karirnya. Ya. Leni Olumi Klum merupakan putri dari Heidi Klum dan seorang pengusaha asal Italia, Flavio Briatore.

Walaupun Heidi Klum sempat menyembunyikan foto anak-anaknya semasa kecil untuk menjaga privasi, kini Leni percaya diri demi berkarir sebagai model. Ia tak hanya tampil memeragakan busana di panggung pekan mode, tapi wajahnya turut dijumpai pada sejumlah majalah.

Dewasa ini, nama Leni Klum semakin eksis di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama brand About You. Koleksi Leni Klum x About You yang terinspirasi dari gaya personal perempuan kelahiran 4 Mei 2004 itu memang patut dikagumi.

Seiring pertumbuhannya, Leni yang menginjak usia 18 tahun semakin stylish seperti ibunya. Masih dalam nuansa street style dan berkesan muda, ia semakin berani menampilkan sisi sensual dalam tiap outfit yang dipakai. Penasaran seperti apa transformasi gaya Leni Klum? Lihat outfit stylish-nya berikut ini ya!

 

Gadis Kecil dalam Dress Polkadot

Leni Klum (kiri)/
Leni Klum (kiri)/ Foto: instagram.com/leniklum

Heidi Klum termasuk orang tua yang protektif akan privasi anak-anaknya. Seolah memberikan kebebasan untuk memilih tampil di publik atau tidak, Leni Klum mulai sering jadi sorotan hanya ketika ia menginjak remaja. Bahkan Leni baru eksis di Instagram mulai Desember 2020.

Sejak saat itu, Leni mulai membuka diri tentang hidupnya. Sebuah foto masa kecil yang diunggah menunjukkan ia bersama adiknya, Henry, dalam rangka ulang tahun yang ke-16. Seperti sudah ingin jadi supermodel, Leni semasa balita sudah mengenakan pakaian yang cukup modis, Beauties.

Foto tersebut menunjukkan Leni yang memakai dress polkadot dengan ornamen ruffles dan strap hitam untuk mempermanis outfit.

Usia 16 Tahun dalam Sweater yang Cozy

Leni Klum usia 16 tahun/
Leni Klum usia 16 tahun/ Foto: insytagram.com/leniklum

Leni yang baru menginjak remaja sudah dipercaya untuk tampil sebagai cover majalah Vogue Germany edisi January/February 2021 bersama ibunya, Heidi Klum. Perempuan yang kala itu masih berusia 16 tahun pun semakin menegaskan karir sebagai model.

Ia membagikan momen kebanggaan dengan berfoto sambil memegang Vogue Germany tersebut. Dengan rambut pirang panjang terurai berantakan, ia terlihat cozy cukup dengan memakai sweater rajut rona beige dan jeans hitam tanpa pulasan makeup.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE