sign up SIGN UP

Rayakan Ulang Tahun Ke-63, Madonna Kenakan Kreasi Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Rayoga Firdaus | Kamis, 19 Aug 2021 20:30 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-63, Madonna Kenakan Kreasi Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi
caption
Jakarta -

Nama desainer Indonesia Rinaldy Yunardi kembali menjadi perbincangan usai Madonna mengenakan rancangan sang desainer kala merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-63 tahun. Madonna mengenakan sebuah headpiece bergaya edgy yang menyerupai mahkota berduri.

MadonnaMadonna/ Foto: Instagram Rinaldy Yunardi

Dilansir dari Detik, Rinaldy mengaku telah dihubungi oleh tim Madonna sebulan sebelumnya dengan tanpa memberikan arahan akan desain yang diinginkan. "Jadi saya mengira-ngira, desain apa yang sesuai untuk seorang Queen of Pop yang meski sudah berusia 63 tahun tapi tetap bersinar dan konsisten berkarya. Dari situ, muncul ide membuat hiasan kepala yang bentuknya seperti sinar yang mengitari wajah," ujarnya.

Sketsa rancangan Rinaldy Yunardi untuk MadonnaSketsa rancangan Rinaldy Yunardi untuk Madonna/ Foto: Instagram Rinaldy Yunardi

Sejumlah material seperti logam ukir, kristal dan batu-batuan zircon menjadi pilihan Rinaldy dengan emas sebagai sentuhan akhir. Ini bukanlah kali pertama sang Diva mengenakan kreasi desainer yang akrab disapa YungYung tersebut. Sebelumnya Madonna telah mengenakan kreasinya saat menghadiri Met Gala 2018 dan di salah satu konsernya.

Rinaldy YunardiRinaldy Yunardi/ Foto: Instagram Rinaldy Yunardi

Kreasi Rinaldy Yunardi sendiri telah menjadi langganan sejumlah selebriti Hollywood. Lady Gaga telah beberapa kali mengenakan kreasinya dari mulai headpiece sampai dalam rupa face shield. Lalu Katy Perry kala menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres mengenakan sebuah topi baret berhiaskan kristal rancangannya. Dan Diva legendaris lainnya yakni Cher juga sempat memakai kreasi collar rancangan Rinaldy Yunardi dalam sebuah pemotretan.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id