BILLBOARD
970x250

Resmi Dirilis, Intip Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama! Ada yang Ratusan Juta

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 10 Jan 2023 16:00 WIB
Metal Dots dan Psychedelic Flowers

Metal Dots

Bergaya futuristik, detail dots berupa kaca yang menghiasi tema Metal Dots ini terinspirasi dari instalasi yang tak sempat dipamerkan oleh Yayoi Kusama di gelaran Venice Biennale 1966.

Pemasangan detail tersebut sendiri dilakukan secara satu-persatu oleh artisan berpengalaman Louis Vuitton. Rumitnya pengerjaan pada tema ini tak hanya membuat item yang dirilis lebih sedikit tapi juga lebih mahal.

Louis Vuitton x Yayoi KusamaLouis Vuitton x Yayoi Kusama/ Foto: Louis Vuitton

 

Bahkan tas LV Capucine MM dari seri Metal Dots jadi item paling termahal dari koleksi LV X Yayoi Kusama ini. Di mana harganya mencapai 7750 Euro atau Rp128,7 jutaan!

Selain tas turut terdapat jaket metallic perak seharga 6100 Euro (Rp101 jutaan), sepatu loafer seharga 1960 Euro (Rp32,5 jutaan) dan anting seharga 565 Euro (Rp9,3 jutaan).

 

Psychedelic Flower

Terinspirasi dari karya lukisan Yayoi Kusama yang bertajuk “Flower” dari tahun 1933, tema ini menawarkan kreasi bergaya eklektik dan edgy. Seperti deretan busana seperti dress, atasan, dan rok yang berhiaskan pola grafis dan bunga kreasi Yayoi Kusama. 

Louis Vuitton x Yayoi KusamaLouis Vuitton x Yayoi Kusama/ Foto: Louis Vuitton

Tas Capucine jadi kreasi dengan harga termahal. Pada seri Psychedelic Flower tas tersebut dijual dengan harga 6200 Euro (Rp103 jutaan) dan 6700 Euro (Rp111 jutaan) untuk ukuran paling besar. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 


(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE