sign up SIGN UP

Sederat Gaya Berbusana Ana De Armas Si Agen CIA yang Taurus Banget!

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Sabtu, 30 Jul 2022 18:30 WIB
Sederat Gaya Berbusana Ana De Armas Si Agen CIA yang Taurus Banget!
caption

Pada tanggal 22 Juli lalu, Netflix merilis film terbaru berjudul The Gray Man. Film yang disutradarai oleh The Russo Brothers ini mendapat sambutan hangat, terutama dari penggemar film bergenre action thriller

Untuk mempromosikan film The Gray Man, Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas melakukan gala premiere di sejumlah kota-kota besar, seperti London, Los Angeles, New York, dan lain-lain. Dalam premiere film The Gray Man, ketiganya tampil modis dan stylish. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian publik adalah Ana de Armas, pemeran tokoh Dani Miranda, seorang agen CIA.

Perempuan cantik asal Kuba ini punya selera fashion yang bagus. Makanya, nggak heran kalau penampilannya di atas karpet merah selalu memukau. Gaya berbusana pemeran Dani Miranda ini ternyata sangat menggambarkan zodiaknya, yaitu Taurus. Yuk, intip sederet gaya fashion Ana de Armas yang Taurus banget ini!

Kualitas dan Kenyaman Produk adalah Nomor Satu

Gaya busana Ana de Armas yang Taurus banget
Ana de Armas/Foto: dailymail.co.uk

Dalam kacamata astrologi, Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling mementingkan kualitas dan kenyamanan produk, baik itu pakaian, tas, sepatu, dan sebagainya. Bagi Taurus, kualitas dan kenyaman produk adalah nomor satu, tak peduli berapapun harganya. 

Nah, biasanya, pakaian, tas  atau barang lain yang memiliki kualitas tinggi ini dijual dengan harga mahal. Namun, mengingat harga bukan masalah buat seorang Taurus, jadi nggak apa-apa asalkan kualitas barangnya memang bagus. 

Kecintaan Taurus pada barang-barang berkualitas tinggi ini bisa dilihat dari busana yang dikenakan oleh Ana de Armas. Baik itu busana sehari-hari maupun saat tampil di red carpet, aktris berusia 36 tahun ini kerap mengenakan busana keluaran rumah mode ternama.

Contohnya saja, saat ia jalan-jalan di LA, Ana tampak mengenakan sweater model jumper rancangan Bella Freud seharga 438 dollar, black denim pants dari Rachel Comey seharga 345 dollar, dan sling bag Black Kaia Leather Satchel dari Saint Laurent seharga 1.490 dollar. Cukup fantastis, ya Beauties, tapi sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang didapatkan. 

Suka Busana Warna Netral

Taurus lebih suka mengenakan busana berwarna netral
Bintang film The Gray Man/Foto: theninesfashion.com

Gaya berbusana Ana de Armas lainnya yang menunjukkan ia Taurus banget adalah pemilihan warna busana yang netral. Hal ini dikarenakan warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, beige, ivory, dan navy lebih mudah untuk di mix and match dengan warna lain. 

Seperti yang ditunjukkan Ana de Armas saat sedang jalan-jalan di Hollywood. Ia mengenakan crop tie dye tee warna navy dan jeans panjang berwarna senada. 

Lebih Suka Tampil Casual

Taurus lebih suka tampil casual
Gaya berbusana Ana de Armas/Foto: theninesfashion.com

Saat di red carpet atau acara-acara formal, kita sering melihat Ana tampil dalam balutan gaun cantik dan high heels yang tinggi. Namun, dalam kesehariannya, kita bisa melihat bahwa aktris asal Kuba ini lebih suka mengenakan busana yang casual sama seperti zodiaknya, Taurus.

Bintang film Knives Out ini kerap tertangkap kamera mengenakan pakaian yang santai. Seperti saat jalan-jalan dengan anjingnya, Ana memilih burgundy velvet bomber jacket, celana jeans, dan sneakers putih kesayangannya dari brand Saint Laurent. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!




(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id