STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sempat Di-bully Karena Tasnya, Remaja Ini Diundang Makan Siang Bareng Petinggi Charles & Keith

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 13 Jan 2023 08:30 WIB
Sempat Di-bully Karena Tasnya, Remaja Ini Diundang Makan Siang Bareng Petinggi Charles & Keith

Setelah jadi korban bullying di TikTok pasca menyebut Charles & Keith sebagai luxury brand, akun Zohtaco atau Zoe kabarnya diundang langsung oleh para pendiri brand sepatu dan aksesori asal Singapura tersebut.

Melansir dari laman Marketing Interactive, perwakilan Charles & Keith bahwa pihaknya telah mengundang Zoe dan Ayahnya untuk makan siang bersama para pendiri dan melakukan tur kantor pusat.

Insiden bermula ketika Zoe mengunggah video berbelanja tas di salah satu gerai Charles & Keith. Pada unggahannya tersebut Zoe menuliskan "My first luxury bag" atau tas mewah pertama saya.

Antusiasnya tersebut malah jadi bahan perundungan netizen yang menilai ia salah kaprah untuk mengkategorikan Charles & Keith sebagai label mewah atau luxury brand.

"Siapa yang akan memberitahunya?" tulis satu akun.

"Saya tahu Anda berasal dari latar yang biasa saja tapi menyebut c&k sebagai luxury brand rasanya terlalu berlebihan" komentar yang lain.

Viral Remaja Singapura Dibully Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury BrandViral Remaja Singapura Dibully Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury Brand/ Foto: Tangkapan layar TikTok @ZohTahco

Zoe pun memberi tanggapan lewat video lain. Ia menceritakan latar belakang keluarganya yang diakuinya tidak memiliki banyak uang.

"Komen Anda mencerminkan seberapa tidak peduli karena kekayaan yang Anda punya. Bagi Anda, sebuah tas seharga S$80 mungkin bukan sebuah barang mewah, tapi bagi saya dan keluarga itu sungguh berharga. Dan saya sangat bersyukur bahwa Ayah saya mampu membelinya," ujar Zoe.

@zohtaco Replying to @cressy ♬ original sound - zoe 🦋

Selanjutnya ia pun banjir dukungan dari para netizen dan kini brand Charles & Keith sendiri.

"Hati kami tertuju pada Zoe ketika kami melihat video dan komentar yang diterimanya - tidak ada tempat untuk perundungan, baik online maupun offline - tetapi kami sangat terkesan dengan keanggunan dan kerendahan hati dalam cara dia menangani situasi, menunjukkan kebijaksanaan yang jauh melampaui usianya dan nilai-nilai yang sangat selaras dengan kami. Orang tuanya pantas mendapatkan banyak pujian dan harus bangga telah membesarkan seorang perempuan muda yang tangguh dan membumi," ujar perwakilan Charles & Keith seperti dikutip dari Marketing Interactive.

Terkait prospek kerja sama secara profesional bersama Zoe, Charles & Keith enggan berkomentar.

Lantas siapa sebenarnya pemilik label Charles & Keith? Yuk cari tahu di halaman selanjutnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE