STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ramai Remaja Jadi Korban Bullying Akibat Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury Brand, Segini Harga Sepatu dan Tas Rilisannya!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 11 Jan 2023 17:46 WIB
Ramai Remaja Jadi Korban Bullying Akibat Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury Brand, Segini Harga Sepatu dan Tas Rilisannya!

Seorang remaja berusia 17 tahun jadi korban bullying di media sosial pasca mengunggah videonya di TikTok saat membeli tas di Charles & Keith dan menuliskan keterangan "My first luxury bag" atau tas mewah pertama saya.

Akun TikTok bernama Zohtaco tersebut kemudian mengunggah video unboxing akan tas yang ia baru beli tersebut dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang Ayah pada caption.

Antusias Zohtaco atau Zoe pun nyatanya malah jadi bahan perundungan netizen yang menilai ia salah kaprah untuk mengkategorikan Charles & Keith sebagai label mewah atau luxury brand.

"Siapa yang akan memberitahunya?" tulis satu akun.

"Saya tahu Anda berasal dari latar yang biasa saja tapi menyebut c&k sebagai luxury brand rasanya terlalu berlebihan" komentar yang lain.

Zoe pun memberi tanggapan lewat video lain. Ia menceritakan latar belakang keluarganya yang diakuinya tidak memiliki banyak uang.

Viral Remaja Singapura Dibully Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury BrandViral Remaja Singapura Dibully Sebut Charles & Keith Sebagai Luxury Brand/ Foto: Tangkapan layar TikTok @ZohTahco

"Komen Anda mencerminkan seberapa tidak peduli karena kekayaan yang Anda punya. Bagi Anda, sebuah tas seharga S$80 mungkin bukan sebuah barang mewah, tapi bagi saya dan keluarga itu sungguh berharga. Dan saya sangat bersyukur bahwa Ayah saya mampu membelinya," ujar Zoe.

@zohtaco Replying to @cressy ♬ original sound - zoe 🦋

Selanjutnya Zoe pun banjir dukungan. Tak sedikit dari para pengguna TikTok lain yang turut menambahkan akun Charles & Keith agar Zoe bisa disponsori seperti dilansir dari laman Mothership.

"Charles & Keith adalah tas mewah pertama saya juga!! Saya sungguh turut bahagia untukmu" ujar salah satu akun.

"Charles & Keith telah meningkatkan levelnya dalam 10 tahun terakhir khususnya setelah LVMH membeli brand tersebut. Desain bergaya high street, craftsmanship yang bagus, dan begitu juga harganya ." tulis akun lain.

Melalui video klarifikasinya ini, Zoe juga menegaskan bahwa ia bukan untuk mencari sensasi.

"Jika Anda menerima jumlah komentar yang sama seperti yang saya lakukan (komentar negatif), apa yang akan Anda lakukan? Bagaimana perasaan Anda? Tidakkah Anda ingin membela diri juga?".

Lantas berapa harga kreasi sepatu, tas, dan produk lansiran Charles & Keith? Dan siapa pemiliknya?

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE