sign up SIGN UP

Simak Perubahan Gaya Kristen Stewart dalam Setiap Karakter Film yang Diperankannya, dari Bella Swan hingga Putri Diana!

tyana | Selasa, 26 Oct 2021 07:45 WIB
Simak Perubahan Gaya Kristen Stewart dalam Setiap Karakter Film yang Diperankannya, dari Bella Swan hingga Putri Diana!
caption

Bakat akting Kristen Stewart telah terlihat dari usia 8 tahun yang mencuri perhatian seorang agen pencari bakat saat dirinya sedang tampil di pertunjukan Natal sekolahnya. Namun, namanya baru dikenal publik saat memerankan seorang anak tomboy di Panic Room (2002). Setelah itu, Stewart bermain di banyak film dan mendapatkan peran Bella Swan di film saga Twilight yang melambungkan namanya. 

Totalitasnya dalam berakting ditunjukkan dengan tak ragu mengubah penampilan demi mendalami karakter yang dimainkan. Berikut transformasi penampilan Kristen Stewart dalam setiap karakter film.

Bella Swan - Twillight Saga

Perubahan gaya Kristen Stewart
Perubahan gaya Kristen Stewart/ Foto: pinterest

Telah memerankan berbagai macam karakter, namun banyak orang masih mengingat Kristen Stewart sebagai Bella Swan. Karakter Isabella Marie Swan memiliki ciri khas long wave hairs berwarna cokelat gelap. Ia lebih menyukai tampilan yang simpel dan boyish untuk gaya berbusananya. Celana jeans, sweater, jacket, ataupun tank top menjadi basic item yang selalu melekat pada karakter fiksi ini.

Vonnie – Café Society (2016)

Perubahan gaya Kristen Stewart
Perubahan gaya Kristen Stewart/ Foto: pinterest

Berlatar tahun 1930, Stewart merubah penampilannya dari seorang perempuan lugu yang jatuh cinta dengan vampir menjadi seorang sekretaris yang terlibat cinta segitiga dengan bosnya. Perempuan berusia 31 tahun ini merubah gaya rambut yang menjadi ciri khas Bella Swan menjadi wavy medium bob yang menjadi tren di era 30an. Gaya berbusana Vonnie juga lebih fashionable dan feminin dengan sentuhan warna-warna pastel yang ceria.

Norah Price – Underwater (2020)

Perubahan gaya Kristen Stewart
Perubahan gaya Kristen Stewart/ Foto: Getty Images

Setelah bertahun-tahun melekat dengan karakter Bella Swan, Kristen Stewart mencuri perhatian publik dengan perubahan gaya rambutnya yang sangat pendek dan nyaris dibabat habis. Tidak hanya itu, Ia juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang terang dan membuat banyak orang pangling.

Ternyata perubahan perempuan brand ambassador Chanel, ini merupakan tuntutan pekerjaan untuk menyempurnakan karakter Norah Price dalam film “Underwater”. Karakter ini diceritakan merupakan sosok perempuan kuat, tangguh dan juga karismatik.

Sabina Wilson – Charlie’s Angels(2019)

Perubahan gaya Kristen Stewart
Perubahan gaya Kristen Stewart/ Foto: pinterest

Untuk perannya sebagai Sabina Wilson, perempuan bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlihat nyaman dengan penampilannya yang androgini. Perempuan berzodiak Aries ini memang sering terlihat dengan memadukan gaya maskulin dan feminin sebelum memerankan salah satu karakter Charlie’s Angels ini. Wilson juga diceritakan menyukai fashion maskulin namun tetap terlihat mempesona dan sexy.

Diana – Spencer (2021) 

Perubahan gaya Kristen Stewart
Perubahan gaya Kristen Stewart/ Foto: pinterest

Lagi-lagi, Stewart mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya yang mirip dengan Putri Diana. Banyak orang memuji penampilan baru pemeran Snow White ini, rambut barunya dinilai sangat cocok dan mempesona. Ia memanjangkan rambut pendeknya dan mewarnainya menjadi blonde yang merupakan ciri khas dari ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini.

Penasaran banget kan bagaimana penampilan Kristen Stewart di film terbarunya ini. Nah, diantara semua perubahan gaya di atas, mana nih yang menjadi favorit kamu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id