STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Style to Steal: Greta Gerwig!

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Jumat, 21 Feb 2020 10:45 WIB
Style to Steal: Greta Gerwig!
Artis dan juga pembuat film ini memiliki selera fashion yang unik mulai dari gaya tomboy hingga feminin dengan gaun-gaun panjang saat menghadiri acara-acara bergengsi.

Greta Gerwig, artis cantik yang juga berbakat dalam pembuatan film ini memiliki selera fashion menarik. Di beberapa acara Greta terlihat sangat feminin dengan gaun panjang namun di momen-momen tertentu, sutradara film Lady Bird ini juga tampil casual dan cenderung boyish. Penasaran Seperti apa gaya fashion Greta? Keep scrolling!


Tube Gown


Foto: Istimewa

Greta terlihat sangat manis dengan gaun berwarna putih bergaya tube dengan aksen list hitam. Tampilannya terlihat simple dengan kalung silver dan cluth bag bermotif checkered.
 


Silk Dress


Foto: Istimewa

Gown berwarna navy dengan bahan silk terlihat sangat elegan ditambah dengan aksen ruffles di bagian bawah gaun. Penampilan Greta tampak sempurna dengan earing panjang dan gaya rambut pixy nya.
 


Yellow Dress


Foto: Istimewa

Gaun kuning yang dipakai Greta terlihat sangat cantik dan lebih fresh. Gaun dengan aksen kristal dan cutting v-neck dengan belahan dada rendah membuatnya semakin stunning.
 


Black Dress


Foto: Istimewa

Dress hitam panjang dengan gaya one shoulder membuat tampilannya terlihat classy. Ditambah gold necklace yang membuat gaun simplenya menjadi glamour.
 


Overall Dress


Foto: Istimewa

Gaya casual Greta yang satu ini terlihat cute namun seksi dengan menggunakan overall dress tanpa inner dan high heels berwarna merah maroon. 
 


Kemeja dan Straight Cullotes


Foto: Istimewa

Gaya Greta kali ini terlihat sangat tomboy yaitu dengan memadukan kemeja berukuran sedikit lebih besar lalu dipadukan dengan kulot dengan cutting straight.
 


Floral Dress


Foto: Istimewa

Greta juga pernah memiliki potongan rambut yang cukup panjang, lho! Gaya gaya fashionnya kali ini yaitu memadukan Floral dress dengan blazer sebagai outer. Gaya tabrak warna yang cukup stunning dan cantik.
 


Denim on Denim


Foto: Istimewa

Namun gaya terbaru Greta memang cenderung dengan boyish style. Seperti gaya fashionnya kali ini yaitu Denim on Denim sebagai inner lalu ditambahkan long vest berwarna hitam.
 


Itu dia Ladies beberapa referensi gaya fashion ala Greta Gerwig yang mungkin saja bisa kamu gunakan sebagai inspirasi fashion style kamu. Dari gaya feminine dan boyish, kamu lebih tertarik mencontek yang mana nih?


(ags/ags)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE