Swarovski Ubah Desain Butik Agar Pelanggan Bisa Merasakan Pengalaman Belanja yang Utuh

Amelia Ayu Kinanti | Beautynesia
Jumat, 04 Oct 2024 14:45 WIB
Swarovski Ubah Desain Butik Agar Pelanggan Bisa Merasakan Pengalaman Belanja yang Utuh
Foto: admin

Brand Swarovski sudah tidak asing lagi di telinga para fashionista terutama bagi mereka yang suka mengoleksi perhiasan. Swarovski terkenal dengan koleksi kristalnya yang berkualitas tinggi. Berdiri sejak tahun 1895 di Austria, Swarovski selalu menyajikan aneka perhiasan, aksesori dan aneka pajangan rumah yang cantik denga kristal yang dibuat dengan teknologi ciamik.

Di tahun ini, Swarovski memutuskan untuk mengubah konsep butiknya. Tampilannya kini lebih modern, namun tetap memperlihatkan sisi-sisi sophisticated yang kental.

Pengalaman berbelanja menyeluruh

Swarovski new concept storeSwarovski new concept store/ Foto: admin

Dulu pelanggan hanya bisa menikmati aneka barang yang ditawarkan di dalam lemari kaca. Kini dengan konsep baru, para pelanggan bisa langsung memegang, mencoba dan mengaggumi semua barang yang ditawarkan dengan lebih mudah.

Selain open display, konsep tokonya sendiri tak luput dari detail-detail seni. Seperti meja display berbentuk oktagon yang menggambarkan potongan kristal dari seniman di Australia, hingga hanging wall yang cantik dan estetik sehingga menambah kecantikan perhiasan yang dipamerkan.

Yang paling terakhir, konsep baru dari butik Swarovski adalah diminan 5 warna khas yang akan ditemukan para pelanggan di setiap tokonya. Misal kamu bisa merasakan toko Swarovski berwarna biru di Grand Indonesia, sedangkan di cabang lain ada juga yang warnamya Pink atau Hijau.

Penasaran seperti apa? Silakan datangi Swarovski new concept store pertama di Grand Indonesia East Wing, dan rasakan pengalaman berbelanja yang baru!

(ayk/ayk)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.