Sebuah parfum seringkali terkemas dalam botol kaca berkesan mewah, terkadang dipercantik dengan embellishment memesona. Tak hanya soal aroma, wujud atraktif ini menguatkan keinginan pecinta parfum untuk memilikinya.
Sama unggul dalam aroma dan kemasan, MCM rilis parfum bulan September di Indonesia yang wajib disorot. Parfum musim semi persembahan rumah mode mewah asal Jerman ini diperkenalkan bersama dengan kampanye "Travel Beyond". Produksi kampanye iklan kecantikannya mengadopsi teknologi dunia gaming, yaitu Unreal Engine dari Epic Games, sehingga visual tampak serupa dengan Fortnite.
MCM Eau de Parfum dan kampanye tersebut pun berjalan beriringan, menegaskan esensi DNA dari brand. "Emosi adalah pusat dari semua perjalanan dan tujuan. Bagi MCM, brand dengan warisan perjalanan yang kuat, kami ingin memvisualisasikan DNA mobilitas kami melalui wewangian yang menangkap esensi penemuan - dari perasaan hingga aroma. Konsumen kami tidak terbatas oleh aturan, gender, batasan, atau lokasi - perjalanan adalah ekspresi kreatif mereka. Wewangian MCM bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka melintasi domain-domain khayalan, fisik, dan digital," kata Dirk Schoenberger selaku Chief Kreatif Global MCM.