STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Ternyata Tas Jadi Kode Rahasia Ratu Elizabeth II untuk Stafnya! Ini 4 Label Tas yang Jadi Favorit Para Anggota Kerajaan

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Minggu, 22 Aug 2021 06:45 WIB
Ternyata Tas Jadi Kode Rahasia Ratu Elizabeth II untuk Stafnya! Ini 4 Label Tas yang Jadi Favorit Para Anggota Kerajaan

Selain topi, tas menjadi salah satu aksesori yang tak bisa dilepaskan dari penampilan Ratu Elizabeth dan para perempuan Kerajaan Inggris seperti Kate Middleton. Pasalnya selain dari aspek fungsional, tapi punya fungsi lain, yakni sebagai kode rahasia. Misalnya, makan malam sudah selesai dan Ratu Elizabeth II ingin meninggalkan meja makan, maka sang Ratu akan meletakkan tasnya di atas meja makan.

Lantas label tas apa yang menjadi Ratu Elizabeth II dan para anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya? Berikut ulasannya.


1. Launer

Handbag dari Launer adalah favoritnya Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II/Foto: insider.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau tas dari brand ini adalah favoritnya Ratu Elizabeth II. Sang Ratu pun menunjukan loyalitas pada label ini, Ratu Elizabeth memiliki setiap model tas yang sama dalam varian warna yang berbeda. Namun warna hitam sepertinya menjadi favorit Ratu Inggris ini di mana ia sering terlihat tampil memakai varian warna ini. 

2. Mulberry

Handbag favoritnya Kate Middleton
Kate Middleton/Foto: popsugar.com

Selain Ratu Elizabeth, Kate Middleton juga memiliki label tas favorit sendiri yakni Mulberry. Dalam beberapa kesempatan, istri Pangeran William ini terlihat menenteng tas maupun clutch dari Mulberry. Salah satu model yang menjadi favoritnya dari label ini adalah seri Midnight Polly Push Lock Bag.

Tas berwarna hitam dengan tali selempang yang bisa dilepas serta dilengkapi dengan aksen emas pada bagian depan ini sering digunakan Kate Middleton sejak tahun 2011. Mulai dari pergi berbelanja sampai acara formal pun tas ini selalu setia menemani Kate Middleton.

3. DeMillier

DeMinelle menjadi brand favorit Meghan Markle dan Camilla
Wanita Kerajaan Inggris/Foto: express.co.uk

Tas seri Mini Venice dari brand DeMillier menjadi label favoritnya Camilla Parker Bowles dan Meghan Markle. Keduanya pernah terlihat menggunakan tas yang sama di acara yang berbeda, lho!

Terbuat dari kulit sapi muda ini, tas berwarna hijau emerald ini pertama kali dipakai Meghan Markle saat kunjungannya ke Cardiff Castle di Wales bersama Pangeran Harry. Kemudian, di tahun 2019, sang ibu mertua, yakni Camilla, Duchess of Cornwall juga terlihat menenteng tas yang sama saat menghadiri Jewish Care’s Brenner Centre di Stepney Green, London.

4. LK Bennett

LK Bennett menjadi brand favorit Kate Middleton
Handbag favorit Kate Middleton/Foto: hellomagazine.com

Label L.K Bennett menjadi salah satu label tas yang menjadi favorit Kate Middleton. Ia terlihat kerap mengenakan tas dari label ini seperti kala bertemu dengan First Lady Dr. Jill Biden. Desain yang klasik dan mudah dipadu-padankan dengan tema busana apapun tampaknya menjadi alasan mengapa tas ini menjadi favorit Kate Middleton.

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE