sign up SIGN UP

Terungkap, Alasan Ben Affleck Lamar Jennifer Lopez dengan Cincin Berlian Hijau Langka Seharga Rp143 Miliar!

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Senin, 18 Apr 2022 20:30 WIB
Terungkap, Alasan Ben Affleck Lamar Jennifer Lopez dengan Cincin Berlian Hijau Langka Seharga Rp143 Miliar!
caption

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Kini keduanya menjalani hubungan yang serius setelah sempat berpisah beberapa tahun lalu. Penyanyi sekaligus aktris yang biasa dipanggil J-Lo ini dilamar oleh sang kekasih dengan cincin berlian hijau yang sangat cantik.

Mendapat Kejutan di Momen Tak Terduga

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez/Foto: Pinterest.com

J-Lo pun tak ragu berbagi momen spesial saat Affleck melamarnya. Tak seperti selebriti pada umumnya dengan acara tunangan di gedung-gedung mewah, ia mengaku mendapat kejutan saat sedang mandi.

Sabtu malam saat aku berada di tempat favoritku di muka bumi (berendam di bathtub), kekasihku datang dan melamarku,” tulisnya di On The JLo.

J-Lo mengaku merasa campur aduk ketika menyadari tujuan kedatangan bintang Batman tersebut. Seperti yang diketahui, J-Lo dan Affleck sempat bertunangan namun batal pada Januari 2004 dan kini ia mendapatkan kejutan untuk kedua kalinya.

Aku hanya melihat matanya seolah tersenyum sekaligus menangis. Mencoba untuk menjauhkan pikiranku tentang fakta bahwa setelah hampir 20 tahun, hal ini terjadi lagi. Aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa dan ia bertanya, ‘apakah itu berarti iya?’ aku pun menjawab ‘Ya, tentu saja iya,’,” lanjutnya.

Ben Affleck Menyematkan Cincin Berlian Hijau yang Langka

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez/Foto: Pinterest.com

Affleck melamar J-Lo dengan sebuah cincin berhias berlian hijau 8,5 karat dimana cincin tersebut ditaksir bernilai Rp 143 milliar. Berlian berwarna hijau sendiri termasuk batu permata yang sangat langka bahkan pakar perhiasan, Mike Friend dibuat takjub.

Jika itu benar-benar berlian hijau maka saya tercengang,” kata CEO Mike Fried yang juga CEO perusahaan Diamond Pro, seperti dikutip dari Page Six.

Alasan Ben Affleck Memberikan Cincin Berlian Hijau

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez/Foto: Getty images

Selain merupakan berlian yang langka, Affleck memberikan cincin tersebut karena hijau merupakan warna favorit J-Lo. Terlihat di beberapa momen spesial, J-Lo memang kerap memakai outfit hingga aksesori berwarna hijau.

Hijau adalah warna favoritku, juga warna keberuntunganku,” ujar JLo melalui rekaman video yang ia bagikan di On the JLo.

Penyanyi berusia 52 tahun ini juga mengatakan bahwa hijau selalu menjadi warna keberuntungan untuknya dan banyak pula momen penting terekam saat ia memakai sesuatu berwarna hijau.

Aku menyadari ada banyak momen dalam hidupku ketika hal-hal luar biasa terjadi dan aku sedang mengenakan sesuatu berwarna hijau,” tuturnya.

Bahkan J-Lo berjanji akan menjadikan warna hijau sebagai warna keberuntungannya dan sangat terkesima dengan momen yang menurutnya tidak mewah namun sangat romantis.

Sudah jelas, hijau akan jadi warna keberuntunganku selamanya mulai sekarang. Hal yang sangat berarti ketika seseorang memikirkanmu, mencintaimu dan memandangmu. Momen ini sama sekali tidak mewah tapi sesuatu paling romantis yang bisa aku bayangkan,” lanjutnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id