sign up SIGN UP

Transformasi Gaya Selena Gomez dari Bintang Disney Menjadi Perempuan Dewasa yang Penuh Inspirasi

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Senin, 05 Sep 2022 05:30 WIB
Transformasi Gaya Selena Gomez dari Bintang Disney Menjadi Perempuan Dewasa yang Penuh Inspirasi
caption

Penggemar Disney, tentu sudah nggak asing lagi dengan artis multitalenta, yakni Selena Gomez. Pasalnya, perempuan kelahiran 1992 ini sudah mengawali karirnya di dunia entertainment sejak masih belia.

Awalnya, Selena Gomez memerankan Gianna dalam serial TV anak-anak 'Barney & Friends' pada tahun 2002-2003. Kemudian, namanya semakin dikenal banyak orang hingga mendapat banyak tawaran film dan serial TV. Bahkan, Selena juga merambah ke dunia tarik suara dengan berkolaborasi bersama grup band The Scene

Sejak kemunculannya di dunia entertainment, kita bisa menyaksikan perubahan demi perubahan pada Selena Gomez, mulai dari fashion, gaya rambut, makeup, dan sebagainya. Yuk, intip transformasi Selena Gomez dari bintang Disney yang imut menjadi perempuan dewasa yang inspiratif. 

Masih Imut dan Polos

Selena Gomez dalam Barney and Friends
bintang Disney/Foto: teenvogue.com

Saat membintangi serial TV 'Barney & Friends', Selena masih berusia 10 tahun. Wajar saja citra artis cilik yang imut dan polos melekat padanya. Gaya berbusana Selena pun masih umum seperti anak seusianya.  

Mulai Berani Tampil Lebih Fashionable

Selena gomez saat remaja
Selena Gomez/Foto: pinkvilla.com

Menginjak usia remaja, perubahan pada Selena Gomez pun mulai terlihat. Tak hanya secara fisik, tapi gaya berbusananya juga lebih fashionable. Hal ini terlihat saat ia pertama kali melenggang di red carpet dalam acara premiere Pirates of the Caribbean: At World's End.

Kala itu, Selena mengenakan vest warna coklat yang dipadukan dengan tanktop warna kuning, skinny jeans, dan sneakers. Ia juga terlihat mulai berani mengenakan makeup, tapi tetap terlihat natural menyesuaikan dengan usianya. 

Bertransformasi Menjadi Perempuan Dewasa yang Feminin

HOLLYWOOD, CA - MARCH 14:  Actress Selena Gomez attends the HOLLYWOOD, CA - MARCH 14: Actress Selena Gomez attends the "Spring Breakers" premiere at ArcLight Cinemas on March 14, 2013 in Hollywood, California. (Photo by Jason Merritt/Getty Images)/ Foto: Jason Merritt/Getty Images

Seiring bertambahnya usia, Selena mulai mengganti penampilannya dari remaja yang girly dan fashionable menjadi perempuan dewasa yang lebih feminin. Hal ini bersamaan dengan rampungnya serial TV Disney 'Wizard of Waverly Place' yang dibintangi oleh Selena Gomez bersama David Henry dan Jake T. Austin. 

Di usianya yang sudah dewasa, pelantun lagu Love You Like A Love Song ini lebih sering tampil dalam pulasan makeup dan berbagai dress yang membuat penampilannya terlihat semakin feminin. Riasan smokey eyes dan gaya rambut yang wavy menjadi ciri khas Selena di usianya yang telah dewasa ini. 

Berani Tampil Seksi

penampilan Selena Gomez dari masa ke masa
penampilan Selena Gomez/Foto: instagram.com/selenpinks

Setelah vakum selama beberapa tahun karena penyakit lupus, serangan panik, dan depresi yang dialaminya, mantan bintang Disney ini kembali ke dunia hiburan dengan penampilan yang baru. Perempuan asal Texas ini, lebih berani tampil seksi dan berani. 

Dress berpotongan rendah dan terbuka menjadi pilihan Selena untuk penampilan terbarunya. Namun, riasan smokey eyes dan rambut panjang tetap menjadi ciri khas Selena Gomez meski  gaya berbusananya sudah berubah.

Tampil Lebih Fresh dengan Potongan Rambut Pendek

Transformasi Selena Gomez dari masa ke masa
transformasi Selena Gomez/Foto: instagram.com/archiveofgomez

Bosan dengan gaya rambut panjangnya, mantan bintang Disney ini pun mengubah gaya rambutnya menjadi long bob. Bahkan, Selena sempat mewarnai rambutnya menjadi light blonde

Namun, sepertinya perempuan bernama asli Selena Marie Gomez ini lebih nyaman dengan rambut gelap sehingga ia kembali mewarnai rambut menjadi coklat gelap. Sementara untuk makeup-nya, Selena Gomez yang sudah menginjak usia 30 tahun ini terlihat lebih sering mengenakan warna-warna nude

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id