sign up SIGN UP

5 Selebriti yang Tampilkan Gaya Baru Pasca Berpisah dengan Pasangan! Dari Selena Gomez hingga Taylor Swift

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 08 Aug 2022 14:00 WIB
5 Selebriti yang Tampilkan Gaya Baru Pasca Berpisah dengan Pasangan! Dari Selena Gomez hingga Taylor Swift
caption
Jakarta -

Setiap orang punya cara masing-masing dalam menyikapi perpisahan dengan pasangan. Mengganti penampilan sering kali jadi salah satu cara yang kerap dilakukan karena dianggap sebagai simbol sekaligus penyemangat menjalani babak kehidupan baru.

Sejumlah selebriti juga pernah mengganti penampilan tak lama setelah resmi berpisah dengan pasangan. Meski tak pernah mengkonfirmasi akan alasan perubahan gaya tersebut, namun kemunculan penampilan baru mereka tak lama setelah berpisah dengan pasangan juga tak bisa dikesampingkan.

Berikut sejumlah selebriti yang mengubah penampilan pasca berpisah dengan pasangannya.

Demi Lovato

Demi LovatoDemi Lovato/ Foto: Dok.Instagram

Sebelum tahun 2020, Demi Lovato identik dengan gaya rambut panjang. Namun ketika ia resmi mengakhiri pertunangannya dengan Max Ehrich pada 2020, Demi mengubah total penampilannya.

Ia memotong pendek rambutnya jadi model pixie dalam warna blonde yang berkesan edgy. Dari segi fashion, ia juga tampak meninggalkan busana bergaya feminin dan memilih gaya yang lebih fierce dan seksi.

Selena Gomez

LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  Selena Gomez attends the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19: Selena Gomez attends the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Sebulan setelah berpisah dengan The Weeknd, Selena Gomez pamer tampilan baru di red carpet American Music Awards 2017 lalu. Ia hadir dengan gaya rambut pendek warna pirang. Berbeda dengan gaya biasanya yang panjang dan berwarna hitam atau cokelat.

Ariana Grande

Ariana GrandeAriana Grande/ Foto: Dok.Instagram

Ariana Grande dikenal dengan gaya rambut ponytail ke atasnya. Namun satu waktu ia pernah mencoba gaya rambut pendek, tepatnya pada tahun 2018. Tak lama setelah ia berpisah dengan Pete Davidson. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, karena ia kembali menampilkan gaya rambut andalannya tersebut hingga kini.

Taylor Swift

Taylor Swift di Vogue Mei 2016Taylor Swift di Vogue Mei 2016/ Foto: Mert Alas & Marcus Piggott/Vogue

Selain menjadikannya sebagai sumber inspirasi lagu, Taylor Swift juga pernah sampai mengganti penampilan kala putus dari kekasih. Hal ini terjadi ketika ia putus dengan Calvin Harris pada tahun 2016. Taylor mengubah warna rambutnya jadi platinum blonde. Meski masih dalam nuansa pirang, namun gayanya terlihat lebih edgy.

Selain dikaitkan dengan putusnya hubungan dengan Calvin Harris, warna rambut Taylor ini juga diduga dilatari akan pemotretannya dengan majalah Vogue pada tahun yang sama. Vogue biasanya memang melakukan sesi make over pada sejumlah selebriti yang tampil di cover.

Gwen Stefani

LOS ANGELES, CA - OCTOBER 18: Gwen Stefani is seen ay LAX on October 18, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by gotpap/Bauer-Griffin/GC Images)LOS ANGELES, CA - OCTOBER 18: Gwen Stefani is seen ay LAX on October 18, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by gotpap/Bauer-Griffin/GC Images)/ Foto: GC Images/gotpap/Bauer-Griffin

Bercerai dengan Gavin Rossdale pada 2015 lalu, Gwen Stefani menampilkan gaya rambut yang nyentrik. Vokalis No Doubt tersebut menampilkan potongan rambut yang sleek dengan pulasan warna biru.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id