STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Trik Padu Padan Kemeja Oversized untuk Hang Out, dari Gaya Sporty hingga Boyish!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Kamis, 11 Aug 2022 05:30 WIB
Trik Padu Padan Kemeja Oversized untuk Hang Out, dari Gaya Sporty hingga Boyish!

Oversized shirt adalah salah satu fashion item yang wajib tersedia dilemari pakaianmu Beauties. Pertama karena siluet oversized nggak pernah ketinggalan zaman. Kedua, kemeja juga terbilang mudah dipadu-padankan. Dan ketiga, kemeja oversized nggak hanya cocok untuk dipakai ke kantor atau kuliah tapi juga saat hangout. 

Berikut ide padu-padan kemeja oversized untuk hangout yang bisa kamu contek.

Overized Shirt + Pattern Skirt

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Kombinasikan kemeja oversized dengan rok bercorak seperti bunga atau polkadot untuk tampilan feminin yang chic. Kamu bisa menabrakan motif semisal kemeja motif garis dan rok bunga. Kuncinya adalah hindari kombinasi warna-warna terang. Pilih aksesori dalam warna netral agar tampilanmu tidak berlebihan.

One-Shoulder Style + Track Pants

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Kamu bisa mengenakan kemeja oversized selayaknya potongan one-shoulder seperti di atas. Jika kombinasi celana hitam dan rok bisa jadi alternatif gaya formal, mengapa tidak untuk turut memakainya bersama track pants. Kenakan aksesori seperti sunglasses dan sneakers agar tampilanmu makin on point.

Oversized Shirt  + Bralette + Legging

Oversized Polo + Sports Bra + Legging
Instagram.com/janeenachan

Untuk membuat penampilan oversized polo lebih bergaya sporty, kamu bisa bereksplorasi dengan memakai bralette berwarna terang bersamanya. Pakailah celana yang nyaman seperti  legging dan sneakers untuk kian mempertegas gaya ini.

Oversized Shirt+ T-Shirt + Straight Leg Jeans

Striped Oversized Polo + T-Shirt + Straight Leg Jeans
Instagram.com/iamrheabue

Bagi yang ingin terlihat tinggi saat memakai kemeja oversized, pilihlah garis vertikal karena ini akan mengarahkan mata ke atas dan ke bawah tubuh kamu. 

Untuk bergaya boyish yang modis, kamu bisa coba padukan dengan kaus, celana jeans, dan sneakers. Bisa juga beri tambahan kalung atau anting untuk memberi twist.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE