sign up SIGN UP

Uniqlo x Marni Hadirkan Koleksi Bergaya Kasual Penuh Warna! Simak Busana Pilihan Andien dan Luna Maya

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 25 Jul 2022 08:45 WIB
Uniqlo x Marni Hadirkan Koleksi Bergaya Kasual Penuh Warna! Simak Busana Pilihan Andien dan Luna Maya
caption
Jakarta -

Uniqlo kembali menggandeng salah satu label fashion kenamaan untuk proyek kolaborasinya. Kali ini giliran Marni, label fashion asal Italia yang dikenal garis desainnya yang penuh warna dan quirky. Pada Jumat, 22 Juli 2022 lalu Uniqlo mempresentasikan koleksi terbarunya bersama Marni kepada media dan influencer di The Crystal, Senayan City.

Berlatar sebuah instalasi khusus yang disebut bertemakan 'Timeless Essentials, Remixed" hadir koleksi busana yang berkesan energetic lewat permainan motif seperti bunga, stripes, dan gingham dan warna-warna vibran.

Tema "Timeless Essentials, Remixed" memang cukup mewakili spirit desain dari koleksi Uniqlo x Marni. Deretan busana esensial hadir dalam 'wajah baru' yang lebih fresh. Seperti sepotong T-shirt digubah dalam kombinasi pola garis dan dua warna yang berbeda pada bagian depan dan belakang. Begitu juga dengan shirt dress hadir dengan tabrak motif yang berkesan playful serta detail lipit yang klasik.

Koleksi Uniqlo x MarniKoleksi Uniqlo x Marni/ Foto: Jamie Hawkesworth/Uniqlo x Marni

Tak hanya jadi representasi gaya maximalist, mereka yang lebih menyukai tampilan minimalis juga masih bisa menemukan sejumlah items. Seperti jaket, kemeja, dan rok balon dalam warna seperti navy dan beige.

Francesco Riso selaku creative director Marni dalam keterangan pers menjelaskan bahwa selain motif dan warna ia turut menyisipkan nuansa grunge dan nostalgia ala era '70an.

AndienAndien/ Foto: Uniqlo

Selain itu tampak bahwa kreasi ini juga dapat dikenakan lintas gender. Tengok aksi Bio One yang turut berjalan jadi model mengenakan shirt dress. Begitu juga deretan oversized dan parka yang mudah dipadukan baik oleh pria maupun perempuan.

Luna MayaLuna Maya/ Foto: Uniqlo

Acara presentasi Uniqlo x Marni ini juga turut dihadiri Andien dan Luna Maya. Andien tampak feminin memakai kombinasi kemeja dan rok balon. Sementara Luna Maya memilih outfit yang lebih kasual lewat kemeja dan celana yang senada.

Berbicara harga, untuk kaus dijual Rp299 ribu. Lalu rok balon yang dipakai Andien dibanderol Rp899 ribu.

Koleksi Uniqlo x Marni ini akan mulai dijual pada 29 Juli 2022 di gerain Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan situs Uniqlo.com.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id