sign up SIGN UP

Upgrade Gaya Rambut dengan Menggunakan Deretan Aksesori Ini, Nggak Perlu Repot ke Salon Lagi Deh!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Selasa, 28 Sep 2021 22:00 WIB
Upgrade Gaya Rambut dengan Menggunakan Deretan Aksesori Ini, Nggak Perlu Repot ke Salon Lagi Deh!
caption

Adanya pandemi membuat perempuan jadi nggak bisa pergi ke salon untuk sekedar perawatan, memotong, hingga mewarnai rambut. Sehingga hairstyle rambut terkesan membosankan. Namun sebenarnya Beauties bisa mempercantik tatanan rambut dengan cara mudah.

Salah satunya adalah menggunakan aksesori. Kuncinya adalah memilih padanan model rambut dan aksesori yang tepat. Kalau masih bingung memadukannya, coba contek beberapa inspirasi tampilan hairstyle dengan aksesori ini.

Silky Scrunchie dengan Side Braid

Padukan hairstyle side braid dengan silky scrunchy.
Pinterest.com/wolf&badger

Silky scrunchie jadi aksesori rambut yang bisa dipakai setiap hari. Jadi mudah banget dipakai, kemudian padukan dengan side braid. Perpaduan ini akan memberikan kesan feminin tanpa perlu banyak usaha. Kepang rambut agar tampilan semakin menarik.

Headscarf dengan Low Ponytail

Padukan hairstyle low ponytail dengan headscarf.
Pinterest.com/princesspolly

Nggak sempat keramas? Akali saja dengan menggunakan headscarf, karena sebagian rambut bisa tersembunyi. Headscarf jadi item serbaguna yang bisa dipadukan dengan apapun. Bahkan hanya memakai T-shirt dengan jeans saja, fashion item ini bisa buat tampilan menarik. Kemudian bisa tambahkan low ponytail untuk menambahkan kesan lebih menarik. Semprotkan dry shampoo agar poni terlihat nggak lepek.

Organza Ribbon dengan Hair Tie

Padukan organza ribbon dengan hair tie.
Pinterest.com/elegantelf

Memakai ikat rambut biasa mungkin akan terlihat biasa saja dan membosankan. Coba deh ganti ikat rambut dengan organza ribbon, sehingga tampilan akan terlihat baru dan berbeda. Beauties bisa pakai ribbon apa saja yang ada atau ribbon dari dari brand favorit. Tambahkan aksesori seperti anting yang bisa menunjang penampilan.

Basic Headband dengan Bob Hairstyle

Padukan basic headband dengan bob hairstyle.
Pinterest.com/lizzieinlace

Kata siapa perempuan berambut pendek nggak bisa pakai aksesori rambut? Bagi perempuan yang berambut bob, coba tambahkan headband untuk menunjang penampilan. Nggak usah pakai yang terlalu heboh, cukup pakai basic headband saja.

Hair Clamp dengan Half Ponytail

Padukan hair clamp dengan half ponytail.
Pinterest.com/angelavenue

Bagi yang hobi menggunakan hairstyle half ponytail, coba ganti ikat rambut biasa menggunakan hair clamp yang bisa Beauties pilih bentuknya sesuai selera. Jangan lupa catok rambut dulu sebelum menggunakan hair clamp agar rambut kelihatan lebih bertekstur.

Bejeweled Hairclips dengan Middle Part Hairstyle

Padukan bejeweled hairclips dengan middle part hairstyle.
Pinterest.com/lauram

Masih ingat hairstyle Jennie Blackpink saat debut solo? Idol Kpop ini memakai hairclips sejajar supaya membingkai wajah mungilnya. Beauties juga bisa mencontek tampilan Jennie dengan menggunakan bejeweled hairclips dengan middle part hairstyle agar poni diam di tempatnya.

Embellished Velvet Ribbon dengan Half Ponytail

Padukan embellished velvet ribbon dengan half ponytail.
Pinterest.com/jenniferbehr

Mau ke kondangan tapi nggak ingin repot? Coba saja pakai aksesori embellished velvet ribbon kemudian padukan dengan half ponytail. Pernak-pernik yang ada pada pita tersebut akan membuat tampilan biasa jadi terlihat lebih menarik.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id