STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

3 Alasan Kamu Wajib Nonton Under The Queen's Umbrella, Drakor Sageuk Baru di Netflix dengan Rating Melejit

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Rabu, 26 Oct 2022 16:30 WIB
3 Alasan Kamu Wajib Nonton Under The Queen's Umbrella, Drakor Sageuk Baru di Netflix dengan Rating Melejit

Under The Queen’s Umbrella, satu lagi K-drama yang berhasil meraih rating tinggi sejak penayangan episode-episode awalnya. Drama yang mulai tayang pada Sabtu, (15/10) ini, resmi tayang di Netflix dan tvN menggantikan drama Little Women.

Dikutip dari Soompi.com, berdasarkan Nielsen Korea, Under The Queen’s Umbrella berada diposisi pertama sebagai drama yang banyak ditonton pada Sabtu dan Minggu malam. Drama ini meraih rating nasional sebesar 9,1% untuk episode ke-2 dan dipastikan akan terus mengalami kenaikan rating.

Dengan pencapaian tersebut, tidak heran nih, Beauties, Under The Queen’s Umbrella menjadi K-drama yang layak kamu tonton. Kita kupas yuk, beberapa alasan kamu harus menonton K-drama ini. Beautynesia sudah merangkumnya khusus buat kamu!

Deretan Pemain Ternama

Kim Hye Soo sebagai karakter utama drama The Queen's Umbrella.
Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryeong/Foto: youtube.com/The Swoon

Drama ini menjadi comeback Kim Hye Soo dalam serial TV, setelah membintangi drama Juvenile Justice yang juga tayang di Netflix pada Februari 2022 lalu. Dalam K-drama Under The Queen’s Umbrella, aktris ternama ini berperan sebagai karakter utama, Ratu Im Hwa Ryeong.

Ia beradu akting dengan aktris dan aktor senior lainnya, yakni Kim Hae Sook yang berperan sebagai Ibu sang Raja, serta Choi Won Young yang berperan sebagai Raja Lee Hoo.

Dikisahkan, Ratu Im Hwa Ryeong memiliki 5 orang anak. Bae In Hyuk, Moon Sang Min, Yoon Sang Hyeon, Yoo Seon Ho, serta Park Ha Joon merupakan lima aktor yang memainkan peran sebagai para pangeran.

Di mana Bae In Hyuk berperan sebagai sang Putra Mahkota. Karakter kelima aktor dalam drama inilah yang semakin memeriahkan jalan cerita Under The Queen’s Umbrella.

Alur Cerita Seru dan Penuh Pelajaran

K-drama yang menyoroti pendidikan dan perjuangan seorang ibu.
Poster K-drama Under The Queen's Umbrella/Foto: asianwiki.com

Dilansir dari asianwiki.com, Under The Queen’s Umbrella bercerita tentang perjuangan seorang ibu, yang juga memiliki kedudukan sebagai ratu, dalam mendidik anak-anaknya.

Berbeda dengan pangeran dari kerajaan lain, Ratu Im Hwa Ryeong memiliki lima pangeran yang sulit diatur. Mereka dikenal sebagai pembuat onar di dalam kerajaan.

Untuk mendidik anak-anaknya dan mempertahankan kedudukan sang anak sebagai Raja Joseon selanjutnya, Ratu Im Hwa Ryeong memiliki sikap tegas, sensitif dan pemarah.

Bahkan, ia juga sering mengeluarkan sumpah serapah. Interaksi anak dan ibu inilah yang membuat alur cerita Under The Queen’s Umbrella semakin menarik. Selain itu, drama ini juga menggambarkan tentang pendidikan yang diambil oleh para pangeran agar layak menjadi raja.

Tokoh Perempuan Kuat dan Hebat

Tokoh utama yang menggambarkan perempuan hebat dan kuat.
Sosok Ratu Im Hwa Ryeong yang tegas, kuat dan rela berkorban demi anak-anaknya/Foto: youtube.com/The Swoon

Ratu Im Hwa Ryeong yang menjadi karakter utama dalam drama ini, menggambarkan sosok perempuan kuat dan hebat. Ia memiliki dua peran sekaligus, yakni sebagai ibu bagi anak-anaknya dan ratu bagi rakyatnya.

Melihat sosok sang Raja yang diketahui sebagai anak selir, sang Ratu terus mendidik anak-anaknya agar pantas menjadi Raja selanjutnya. Maka dari itu, Ratu Im Hwa Ryeong mempertahankan sikap tegasnya.

Meskipun banyak masalah yang mengintai, ia tetap bertahan demi anak-anaknya.

Nah, itu dia 3 alasan kamu harus menonton drama terbaru ini. Jadi, tertarik untuk menyaksikan perjuangan Ratu Im Hwa Ryeong mendidik lima pangerannya, Beauties? Kamu bisa menyaksikan drama Under The Queen's Umbrella di Netflix setiap Sabtu dan Minggu, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE