sign up SIGN UP

3 Rekomendasi Drakor dengan Ending 'Menyakitkan', Sukses Bikin Patah Hati Sedunia!

Clarissa Esther Sulaiman | Beautynesia
Minggu, 07 Aug 2022 11:30 WIB
3 Rekomendasi Drakor dengan Ending 'Menyakitkan', Sukses Bikin Patah Hati Sedunia!
caption
Jakarta -

Tontonan sejuta umat alias K-Drama tentunya sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari bagi banyak orang yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Selain dapat menghibur, ternyata K-Drama juga bisa bikin patah hati, lho.

Apalagi kalau ending-nya nggak berjalan sesuai harapan kita, Beauties! Buat kamu yang tertarik men-challenge diri untuk patah hati, simak sampai bawah rekomendasi K-Drama berikut ini, yuk!

Youth of May (2021)

Foto: Courtesy of KBS
Poster Youth of May (2021) /Foto: Courtesy of KBS

Drama yang berlatar pada tahun 1980-an ini menceritakan tentang kisah romansa manis dari dua anak muda yang bernama Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si).

Keduanya menjalin percintaan di era yang kelam, yaitu pada saat pemberontakan Gwangju sehingga membuat kisah cinta yang berawal manis naasnya harus berakhir dengan tragis.

Dengan diakhiri dengan kematian oleh salah satu pemeran utama, membuat pasangan yang masih hidup menjalani sisa hidupnya dengan rasa sedih dan kesepian. Miris banget, ya!  

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Foto: allkpop.com
Poster Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) /Foto: allkpop.com

K-Drama satu ini membawakan konsep time travel, yang menceritakan tentang kisah Go Ha Jin (IU) dari masa kini yang tanpa disengaja terseret ke zaman dinasti Goryeo pada saat gerhana matahari total.

Momen itulah yang mengawali perjalanannya sebagai seorang gadis berumur 16 tahun bernama Hae Soo. Dalam kehidupannya sebagai Hae Soo, ia berteman dengan para pangeran, sekaligus jatuh cinta dengan beberapa di antaranya.

Namun siapa sangka, bahwa berbagai malapetaka ternyata udah siap menanti Hae Soo dan para pangeran tersebut. Penasaran dengan ending-nya, Beauties? 

Uncontrollably Fond (2016) 

Foto: allkpop.com
Cuplikan scene Uncontrollably Fond (2016) /Foto: allkpop.com

Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang artis ternama Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang mengidap tumor ganas di otaknya dan hanya memiliki sisa hidup selama 3 bulan.

Menjelang akhir hidupnya, ia kembali dipertemukan secara tidak sengaja dengan cinta pertamanya bernama Noh Eul (Bae Suzy). Dengan semakin memburuknya kesehatan Shin Joon Young serta berbagai konflik lain yang menimpa kedua karakter utama, kisah ini dijamin miris dan bikin tissue di rumah kamu auto habis, Beauties! 

Itu dia 3 rekomendasi K-Drama dengan ending yang bikin patah hati. Gimana, kamu sudah siap untuk nonton dan patah hati bareng, Beauties? 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id